Ibunda Tangmo Nida, Artis Thailand yang Tewas Misterius Dapat Uang Kompensasi Rp13,2 Miliar

Ibunda Tangmo Nida, Artis Thailand yang Tewas Misterius Dapat Uang Kompensasi Rp13,2 Miliar

Artis Thailand Nida 'Tangmo' Patcharaveerapong, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Chao Phraya, pada Sabtu 26 Maret 2022-Instagram @melonp.official-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ibunda dari artis Thailand Tangmo Nida yang tewas secara misterius dikabarkan mendapatkan uang kompensasi dari kematian putrinya senilai 30 juta Bath atau setara Rp13,2 miliar. 

Panida Siriyudthayothin, demikian nama sang Ibunda, mengumumkan telah mendapatkan uang kompensasi kematian putrinya dari dua pria yang menemani Nida di speedboat, yakni Tanupat 'Por' Lerttaweewit, pemilik speedboat, dan Phaiboon 'Robert' Trikanjananun, pengemudi speedboat.

Sebagaimana diketahui, Artis cantik pemilik nama asli Nida 'Tangmo' Patcharaveerapong itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Chao Phraya, pada Sabtu 26 Maret 2022, setelah dinyatakan hilang selama dua hari sejak Kamis 24 Februari 2022. 

(BACA JUGA:RESMI! Guinandra Jatikusumo Tunangan dengan Putri Tanjung, Bakal Naik Pelaminan Dua Minggu Lagi)

Sebelum dinyatakan hilang, Tangmo Nida diketahui menaiki speedboat bersama lima temannya di sungai tersebut.

Tanupat ‘Por’ telah didakwa dengan tuduhan mengoperasikan kapal yang tanpa lisensi.

Sedangkan Paiboon ‘Robert’, dikabarkan menyebabkan kapal kehilangan kendali, hingga menyebabkan Tangmo hilang keseimbangannya dan terjatuh. Setelah itu Tangmo terkoyak oleh baling-baling saat jatuh ke dalam air.

(BACA JUGA:Beberapa Kali Gagal Nikah, Boy William Ungkap Alasannya)

"Katakan jika Tangmo Nida menghasilkan 1 juta Baht (Rp439 juta) dari serial TV. Jika dia hidup lebih dari 30 tahun, saya bisa mengalikan jumlah itu dengan 30 (30 tahun x 1 juta Baht)," ucap Panida dalam wawancaranya bersama Hone Krasae, dikutip Minggu 6 Maret 2022.   

Usai menerima uang kompensasi tersebut, Panida pun memaafkan dua pria yang diduga menjadi tersangka penyebab kematian putrinya. 

Hal itu lantas menuai beragam komentar pedas dari netizen. Pasalnya, banyak publik yang masih bersimpati atas kematian Tangmo Nida. 

(BACA JUGA:Kemarin Lapor Ustaz Khalid, Kini Sandy Tumiwa dan Istri Dikabarkan Pisah Ranjang)

Namun ibunya sendiri dengan gampang memaafkan dua orang yang diduga lalai hingga menyebabkan Tangmo tewas, setelah menerima uang kompensasi tersebut.

Dilansir Strait Times, polisi sebelumnya melakukan penyelidikan dan menemukan fakta bahwa pengemudi speedboat tersebut diketahui tidak memiliki SIM yang sah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: strait times