Satu Minggu Menghilang, Pria 40 Tahun Ditemukan di Saluran Air, Polisi Sebut Hasil Autopsinya...

Satu Minggu Menghilang, Pria 40 Tahun Ditemukan di Saluran Air, Polisi Sebut Hasil Autopsinya...

Mayat pria tanpa busana ditemukan mengapung pada saluran air dekat Mal Aeon BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.--

TANGERANG, FIN.CO.ID - Identitas mayat yang ditemukan mengapung di saluran air dekat Mall Aeon BSD City,  Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Kamis 3 Maret 2022, mulai terkuak. 

Jasad pria tanpa busana itu diketahui berinisial RA berusia 40 tahun, warga Karang Tengah, Ciledug, Kota Tangerang, Banten. 

"Identitas (mayat) diketahui berinisial RA, usia 40 tahun, warga Ciledug, kita sudah panggil pihak keluarga untuk dimintai keterangan," kata Kanit Reskrim Polsek Pagedangan Iptu Hambali saat dihubungi FIN.CO.ID, Minggu 6 Maret 2022. 

(BACA JUGA:Heboh! Pria di Palembang Live Gantung Diri di Instagram, Begini Cerita Temannya yang Lihat Saat Live IG)

Dia melanjutkan, dari penuturan pihak keluarga diperoleh keterangan, bahwa satu minggu sebelum ditemukan tewas RA diketahui menghilang dari rumah.

Namun, tidak ada yang mengetahui kemana perginya sampai akhirnya pihak keluarga mendapat kabar dari polisi bahwa RA ditemukan meninggal dunia. 

"Kalau dari keterangan keluarga seminggu sebelumnya sudah menghilang, pergi dari rumah. Keluarga tidak ada yang tahu ada masalah dengan siapa juga tidak ada yang tahu," ulasnya.

(BACA JUGA:Waduh! Bahas Perang Rusia-Ukraina, China Telepon Amerika Serikat: Nyatakan Siap Mendukung...)

Hambali mengaku sampai saat ini hasil autopsi terhadap jasad RA belum keluar. 

Pihaknya juga belum bisa menjelaskan apakah ada bekas kekerasan pada tubuh mayat yang ditemukan sudah membusuk tersebut. 

"Belum keluar (hasil autopsi) kita masih belum tahu ada bekas kekerasan atau tidak, nanti kita informasikan lagi," tukasnya 

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di saluran air dekat kawasan Mall Aeon BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Kamis 3 Maret 2022. 

Mayat tanpa tanpa identitas itu ditemukan dalam keadaan tanpa busana dengan kondisinya yang sudah membusuk. 

Diperkirakan mayat sudah meninggal sekitar lima hari sebelum akhirnya ditemukan mengambang pada kubangan air. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: