4 Perangkat Baru Apple yang Diprediksi Nongol Minggu Depan

4 Perangkat Baru Apple yang Diprediksi Nongol Minggu Depan

Apple Event "Peek Performance", Image Credit: Apple--

JAKARTA - Sah, Apple bakal memperkenalkan produk barunya dalam waktu dekat ini. Dalam waktu dekat yang dimaksud, adalah dalam hitungan beberapa hari ke depan.

Dalam sebuah invitation, Apple disebut akan mengadakan event virtual pada 8 Maret 2022 bertajuk "Peek Performance".

Menurut prediksinya, bisa saja tablet baru, laptop baru, atau mungkin kejutan baru.

Kejutan baru yang dimaksud di sini, adalah potensi akan kehadiran kacamata pintar berteknologi AR milik Apple.

Tagar #AppleEvent menurut TechRadar, dalam 24 jam terakhir ini, kini trending di Twitter.

Selain kacamata pintarnya, berikut ini perangkat yang diprediksi mungkin bakal nongol pada Apple "Spring Event" kali ini:

iPhone SE 3

Yang mungkin menjadi pembeda iPhone SE 3 dengan iPhone SE sebelumnya, adalah dukungan teknologi 5G yang sudah disematkan pada iPhone SE terbaru ini.

Jadi jika Anda mengincar fitur MagSafe, dan kabar ini benar, maka iPhone SE 3 sepertinya bukan iPhone yang cocok untuk Anda.

MagSafe adalah salah satu fitur terbaik iOS di varian iPhone 12 dan iPhone 13, yang membedakannya dengan iPhone-iPhone pendahulunya.
Namun sayang, aksesori yang memungkinkan pengguna untuk untuk ngecas iPhone secara wireless itu, sepertinya tidak akan dibawa Apple pada iPhone SE 3.

Sementara menurut TechRadar, iPhone SE 3 tanpa MagSafe ini tidak seharusnya mengejutkan, mengingat iPhone SE merupakan iPhone mid range, dan bukanlah flagship Apple.

iPad Air 5

iPad Air 5 diprediksi rilis pada musim semi 2022. Model ini disebut cocok untuk mereka yang menginginkan spesifikasi iPad mini 6, namun pada layar yang lebih besar.

Ya, menurut Techradar, iPad Air 5 milik Apple bakal dibekali dengan spesifikasi, mirip-mirip spesifikasi iPad mini 6.

Itu artinya, iPad Air 5 bakal punya procie A15 Bionic, kamera depan  Ultra Wide 12 MP, dengan fitur Center Stage, dukungan konektifits 5G, dan Quad-LED True Tone flash.

MacBook Pro dengan M2

Menurut DigiTimes, MacBook Pro dengan chip M2 bakal diumumkan bulan Maret 2022.
Ya, Apple disebut bakal memperkenalkan MacBook Pro baru dengan SoC M2 generasi kedua, menggantikan MacBook Pro 13 inchi sebelumnya, yang ditenagai M1.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: