Komisaris BUMN Bela Terduga Teroris Munarman, Denny Siregar: Kalau Saya Jadi Erick Thohir, Saya Pecat!

Komisaris BUMN Bela Terduga Teroris Munarman, Denny Siregar: Kalau Saya Jadi Erick Thohir, Saya Pecat!

Denny Siregar- 2045 TV-YouTube Channel

JAKARTA, FIN.CO.ID - Aktivis dan pegiat media sosial Denny Siregar, "marah-marah" dalam tayangan video di YouTube Channel 2045TV bertajuk "Denny Siregar: ERICK THOHIR, LIHAT KOMISARISMU MEMBELA MUNARBOY" yang ditujukan kepada Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer, yang juga merupakan Komisaris Utama PT Mega Elektra (ME), anak usaha BUMN PT Pupuk Indonesia Tbk

Denny Siregar menyesalkan tindakan Immanuel Ebenezer yang membela Munarman di persidangan, hanya karena ia merasa dekat dengan mantan petinggi FPI tersebut.

Denny yang juga berkawan baik dengan Immanuel Ebenezer itu pun tak ragu bersuara lantang, mengkritik tindakan rekannya itu yang membela terduga teroris Munarman. 

(BACA JUGA:Hadir Jadi Saksi, Ketua Relawan Jokowi: Munarman Bukan Teroris)

Ia bahkan tak ragu menganggap Immanuel itu musuhnya, karena menganggap tindakan membela Munarman itu sama saja membela ideologi selain pancasila. 

"Saya berteman baik dengan kamu, tetapi ketika malah kamu yang jadi alat supaya ideologi keras itu berkembang, saya yang akan menjadi musuh kamu," ujar Denny Siregar, dikutip Kamis 14 Februari 2022. 

Denny mengaku keras menentang Immanuel Ebenezer, karena yang dilakukan olehnya menyangkut soal ideologi.

(BACA JUGA:Sindir Munarman, Abu Janda Minta Aparat Penembak Laskar FPI Dibebaskan: Mereka Tak Salah!) 

"Dalam hal ini saya keras, gak pandang siapapun dia, apa jabatannya, berapa banyak uangnya, dan seberapa dekat hubungannya," tegas Denny Siregar merujuk pada keputusan Immanuel Ebenezer. 

Denny Siregar merasa heran, Immanuel Ebenezer yang ia kenal sebagai orang yang sangat menentang FPI, justru bisa menjadi pembela Munarman yang menurutnya jelas-jelas menjadi inspirator para teroris dengan membangun gerakan berbaiat pada organisasi teroris. 

Ia mengatakan, seharusnya Immanuel Ebenezer bertanya terlebih dahulu kepada Densus 88 tentang sepak terjang Munarman, sebelum memutuskan untuk membelanya di persidangan.

(BACA JUGA:Pengacara Bantah Kabar Hoaks Munarman Dituntut Hukuman Mati)

"Apa si Immanuel Ebenezer ini gak komunikasi dulu dengan Densus 88, bagaimana perilaku Munarman dan sepak terjangnya dalam melahirkan benih-benih terorisme di Indonesia yang sampai ke FIlipina?," tuturnya.

"Dan lucunya, si Noel ini dalam pikiran sempitnya menganggap bahwa Munarman adalah orang yang kena fitnah sebagai teroris," sambungnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: youtube channel 2045tv