Regional

Dibuntuti dari Rumah, Ketua Umum KNPI Dikeroyok di Parkiran Rumah Makan

fin.co.id - 21/02/2022, 19:25 WIB

Kondisi Ketua Umum KNPI Haris Pratama usai pengeroyokan

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama dikeroyo di Cikini, Jakarta Pusat.

Dia dikeroyok ketika baru turun dari mobil di sebuah rumah makan, Senin, 21 Februari 2022.

Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Alvin Pratama mengatakan pihaknya masih mendalami kasus pengeroyokan yang menimpa Haris Pertama.

(BACA JUGA: KNPI Tegas Menolak Politik Uang)

Pihaknya masih belum bisa memintai keterangan korban secara detail. Sebab Haris masih menjalani perawatan di rumah sakit karena luka yang dialaminya.

"Masih kita dalami benar apa tidak terjadi pengeroyokan, soalnya (korban) masih belum bisa kita interogasi karena masih pusing. Kesehatannya masih kita pantau," katanya.

Dijelaskannya, Haris telah membuat laporan dan telah membuat rujukan untuk ke rumah sakit.

(BACA JUGA: Perkembangan Terbaru Kasus Pengeroyokan Kakek Wiyanto Halim, Polisi Sudah...)

"Iya (sudah laporan), sudah membuat rujukan resume," ungkapnya.

Berdasarkan keterangan yang diterima dari pihak Ketum KNPI Haris Pertama, dirinya dipukul lebih dari tiga orang yang tidak dikenal setelah turun dari mobil di parkiran Rumah Makan Garuda Cikini sekitar pukul 14.10 WIB.

"Sudah diikuti sejak dari rumah. Pada saat di parkiran rumah makan Cikini, orang tersebut menghajar saya dengan batu dan benda tumpul lainnya," tulis Haris dalam keterangannya.

Haris menceritakan orang tak dikenal tersebut melarikan diri dengan sepeda motor usai memukul dirinya.

Haris saat ini sudah mendapatkan penanganan medis di IGD RS Cipto Mangunkusumo untuk menjahit pelipis dan kepala  yang luka.

 

Admin
Penulis
-->