Anggota Polda Sulteng yang Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Ternyata...

Anggota Polda Sulteng yang Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Ternyata...

Jenazah VP, anggota Polda Sulteng tengah dievakuasi-ist-net

POLEWALI MANDAR, FIN.CO.ID - Seorang anggota polisi ditemukan tak tewas di kamar sebuah hotel, Minggu, 20 Februari 2022.

Lelaki berinisial VP tersebut ditemukan meninggal di hotel yang berada di Kecamatan Polewali, Polewali Madar (Polman), Sulawesi Barat. 

Diketahui pria berusia 40 tahun itu anggota kepolisian. VP merupakan warga Kota Palu, Sulawesi Tengah.

(BACA JUGA:Seorang Polisi Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel, Penyebabnya...)

Rupanya VP merupakan anggota Polda Sulteng yang tengah mengikuti lomba pacuan kuda. VP menjadi peserta dan datang khusus dari Palu. 

VP ternyata mengikuti lomba pacuan kuda 'Bupati Polman Cup'. Acara tersebut digelar di Jalan Cokrominoto, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, pada Sabtu, 19 Februari 2022. 

Sekretaris Pordasi Polewali Mandar, Norman mengatakan lomba pacuan kuda diikuti sejumlah peserta dari berbagai provinsi. 

(BACA JUGA:Perkembangan Terbaru Kasus Pengeroyokan Kakek Wiyanto Halim, Polisi Sudah...)

Di antaranya Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, dan tuan rumah Sulawesi Barat. Lomba pacuan kuda ini dalam rangka seleksi menuju kejuaraan nasional seri I dan seri II. 

Usai mengikuti kegiatan tersebut, VP ditemukan meninggal dunia. Dia mengembuskan napas terakhir dalam kamar 102 sebuah hotel di Polman, Sulawesi Barat. 

Polisi yang bertugas di Polda Sulteng ditemukan meninggal dalam tidurnya. Korban berinisial VP (40). Kematiannya pertama kali diketahui Eko Setiawan dan Hendra. 

Keduanya tidur di kamar yang sama dengan korban. Eko dan Hendra saat itu membangunkan VP, tapi tidak merespons. Tubuhnya diguncang dengan lebih keras, tetap tidak ada reaksi. 

Salah seorang di antaranya langsung melapor ke resepsionis. Selanjutnya pihak hotel menghubungi Polres Polman. 

Piket Fungsi Polres Polman yang dipimpin Aipda Muh Rusli bersama tim identifikasi dari Satuan Reskrim mendatangi TKP. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahy

Tentang Penulis

Sumber: