Pencuri 'Celana Dalam' di OTT Pemiliknya, Dibuntuti Hingga ke Pondok Kebun Ternyata Digunakan untuk...

Pencuri 'Celana Dalam' di OTT Pemiliknya, Dibuntuti Hingga ke Pondok Kebun Ternyata Digunakan untuk...

Ilustrasi pakaian yang sedang di jemur. -pixabay-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kuntum 35 tahun, (bukan nama sebenarnya), yang merupakan seorang ibu rumah tangga (IRT) kerap mendapati celana dalam (CD) miliknya hilang di jemuran.

Ibu 35 tahun yang merupakan Warga Desa Air Mundu, Kecamatan Bermani Ulu, Rejang Lebong, Curiga kalau pakaian dalam miliknya dicuri.

Hal ini berawal saat ibu 35 tahun ini, melihat laki-laki yang berkebun di sebelah rumahnya melintas dan langsung mengambil CD yang tengah terjemur pada Kamis (17/2/2022) siang sekitar pukul 11.00 wib.

(BACA JUGA:Lima Mahasiswi Direkam Saat Mandi Oleh Temannya Sendiri, Disebar di Medsos Dijual Rp200 Ribu)

Mengetahui CD nya diambil, korban langsung menceritakan apa yang dirinya lihat kepada ibunya. 

Seketika itu juga, keduanya langsung mencari pelaku ke pondok kebun yang ada di samping rumahnya (karena pelaku berkebun disebelah rumah korban,red).

Alangkah terkejutnya korban dan ibunya, karena sampai di kebun justru memergoki pelaku tengah menggunakan CD milik korban untuk melakukan masturbasi.

(BACA JUGA:Video Cewek Cantik Joget Pakai Seragam Pemuda Pancasila Masuk FYP TikTok, Netizen: Otw Daftar PP!)

Pelaku yang belakangan diketahui juga telah memiliki istri ini, tidak bisa mengelak karena apa yang dilakukannya langsung tertangkap tangan.

Tidak mau main hakim sendiri, keluarga korban pun memilih untuk melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa setempat.

Kepada Dusun I Desa Air Mundu Kecamatan Bermani Ulu Kaswoyo dikonfirmasi CE membenarkan adanya peristiwa tersebut. 

Dan mengaku jika kasus tersebut telah diselesaikan dengan cara kekeluargaan melalui hukum adat yang berlaku di tengah-tengah warga desa setempat.

“Kasusnya sudah kami selesaikan secara adat, pelaku telah mengakui kesalahannya dan bersedia untuk menjalankan sanksi adat,” ucap Kaswoyo, dikutip dari sumeks.co.

Dijelaskan Kaswoyo, berdasarkan pengakuan korban, memang sering mengalami kehilangan celana dalam (CD). 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lut

Tentang Penulis

Sumber: