Regional

Lima Mahasiswi Direkam Saat Mandi Oleh Temannya Sendiri, Disebar di Medsos Dijual Rp200 Ribu

fin.co.id - 20/02/2022, 11:27 WIB

Ilustrasi - Mandi.

JAKARTA,FIN.CO.ID - Seorang mahasiswa di Kabupaten Majalengka, diam-diam rekam rekannya atau temannya yang mahasiswi ketika mandi saat KKN di Kecamatan Cigasong.

Ternyata, mahasiswa berinisial ARM (23), tidak hanya rekam teman mahasiswi saat mandi ketika KKN di Cigasong, Majalengka.

Pelaku ARM juga menjual video saat mahasiswi mandi tersebut melalui akun Facebook.

(BACA JUGA: Pemprov DKI Kalah Gugatan, Giring PSI Sindir Anies: Harus Gugat Terus, Baru Gubernurnya Kerja? )

Tidak hanya satu, terdapat lima mahasiswi yang ARM rekam menggunakan HP ketika mereka mandi, selama KKN di Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Para korban mahasiswi yang direkam saat mandi tersebut berinisial NP (23), NF (21), SF (21), Ep (21) dan NA (21). Mereka satu kelompok saat melaksanakan KKN.

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi mengungkapkan, persitiwa tersebut saat korban dan pelaku sedang KKN atau kerja nyata mahasiswa (KNM) di Kecamatan Cigasong.

(BACA JUGA: Megawati Pilih Ganjar Jadi Capres 2024, Pengamat: Jika Puan Dipastikan Babak Belur)

“Pelaku merekam korban dengan HP miliknya yang sudah disimpan sebelumnya di kamar mandi,” kata Kapolres, Sabtu, 19 Februari 2022

Diungkapkan dia, para korban tidak menyadari ada HP di kamar mandi dalam posisi merekam, karena ditempatkan di tempat sabun.

HP tersebut juga dibungkus menggunakan plastik hitam dan disimpan sedemikian rupa, sehingga para korban sama sekali tidak curiga.

“Korban yang sedang mandi tidak tahu kalau ada HP yang merekam mereka,” kata Edwin, dikutip dari radarcirebon.com.

Adapun KKN tersebut berlangsung pada bulan September sampai dengan Oktober 2021. Pelaku ARM yang merupakan warga Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, kemudian menyebarkan via medsos.

Mulanya, ARM membuat akun medsos yang seolah-olah adalah korbannya.

Di akun tersebut ditempatkan video korban yang sedang mandi.

Admin
Penulis
-->