Maguire Bantah Ribut dengan Ronaldo Gegara Rebutan Jadi Kapten MU

Maguire Bantah Ribut dengan Ronaldo Gegara Rebutan Jadi Kapten MU

Ronaldo Berpotensi Gantikan Maguire Jadi Kapten MU, Image Credit: @harrymaguire93/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kapten Manchaster United, Harry Maguire membantah laporan bahwa dirinya berebut jabatan kapten dengan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

Bantahan itu ia utarakan dalam cuitan di akun twitternya @HarryMaguire93, membalas tulisan pada @MirrorFootball yang dicuitkan oleh akun @DiscoMirror, dikutip Sabtu 19 Februari 2022. 

"Saya telah melihat banyak laporan tentang klub ini yang tidak benar dan ini salah satunya," cuit pemain 28 tahun itu di Twitter, Jumat 18 Februari 2022.

(BACA JUGA:Juventus Gagal Amankan Tiga Poin dari Tangan Torino)

Maguire menegaskan jika dia dan rekan-rekan setimnya hanya fokus ke pertandingan lanjutan Liga Premeir Inggris melawan Leeds United, Minggu 20 Februari 2022 besok.

"Tidak akan mulai memposting tentang semua yang tertulis tetapi saya perlu memperjelas ini. Kami bersatu dan fokus pada hari Minggu. Nikmati hari Anda semuanya @ManUtd," imbuh mantan pemain Leicester itu.

Maguire sendiri ditunjuk sebagai kapten reguler Setan Merah oleh mantan pelatih Ole Gunnar Solskjaer setelah Ashley Young pindah ke Inter Milan pada Januari 2020.

(BACA JUGA:Ronaldo vs Maguire, Ada Apa dengan MU?)

Namun, menurut laporan di Mirror Kamis 17 Februari 2022, pelatih sementara United, Ralf Rangnick meminta bek tengah Inggris itu untuk mempertimbangkan melepaskan ban kapten kepada Ronaldo.

Seperti diketahui Ronaldo mempunyai pengaruh besar di ruang ganti sejak kembali ke Old Trafford tahun lalu.

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: