Cegah Lonjakan COVID, Brantas Abipraya Gelar Vaksinasi Booster Buat Pegawai

Cegah Lonjakan COVID, Brantas Abipraya Gelar Vaksinasi Booster Buat Pegawai

Brantas Abipraya (Persero) menyelenggarakan vaksinasi booster COVID-19 bagi pegawai--Abipraya

“Kami mendukung penuh pemerintah untuk stop rantai penyebaran COVID-19, sederet upaya telah kami lakukan untuk memerangi virus ini," katanya. 

Hal ini dibuktikan dengan komitmen Brantas Abipraya untuk selalu ada bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang terdampak COVID-19.

(BACA JUGA:Brantas Abipraya Buka Lowongan Terbaru, Buruan Daftar)

Selain pengerjaan optimalisasi fasilitas kesehatan di beberapa titik daerah seperti Wisma Atlet Kemayoran-Jakarta, RSUD dr. H. Abdoel Moeloek, Bandar Lampung, rehabilitasi area Wisma Werdhapura di Denpasar, Wisma Bima di Kabupaten Badung sebagai Ruang Isolasi Darurat COVID-19.

Selain itu Brantas Abipraya juga turut membantu optimalisasi fasilitas di RSD Gorontalo. Disamping itu, bantuan terus disalurkan berupa sembako, masker, APD (Atribut Pelindung Diri), menggelar vaksin gratis dan menambah perlindungan diri bagi Insan Abipraya dengan memberikan vaksin flu, phenomia dan vitamin C. 

"Semoga kegiatan vaksin selama 3 hari ini dapat menyokong program akselerasi vaksinasi booster, sehingga dapat menekan angka dan melandaikan angka kasus omicron yang terus meningkat tiap harinya," tutup Wahyu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Derry Suta

Tentang Penulis

Sumber: