Atletico Madrid Keok 0-1 Lawan Tim Juru Kunci

Atletico Madrid Keok 0-1 Lawan Tim Juru Kunci

Atletico Madrid menelan kekalahan 0-1 di kandang sendiri saat melawan tim juru kunci Levante dalam laga tunda pekan ke-21 Liga Spanyol.--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Atletico Madrid dibuat malu di kandang sendiri saat melawan tim juru kunci Levante.

Tim asuhan Diego Simeone itu kalah 0-1 dalam laga tunda pekan ke-21 Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis dini hari WIB.

Gonjalo Moreno mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

(BACA JUGA:Gol Telat Kingsley Coman Selamatkan Munchen dari Kekalahan)

Los Rojiblancos berusaha untuk mengambil inisiatif menyerang. Meski demikian, pasukan Diego Simone kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya akibat solidnya lini pertahan Levante. Skor tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, Levante mengejutkan Atletico dengan mencetak gol pada menit ke-54. Lewat sebuah skema serangan baik, Jorge de Frutos bergerak dari lini tengah dan menyodorkan bola ke Melero.

Molero kemudian menusuk dari sisi kanan kotak penalti sebelum melepaskan sepakan keras yang tidak bisa dihentikan kiper Jan Oblak. Skor menjadi 1-0.

(BACA JUGA:Liga Champion: Liverpool 'Hajar' Inter Milan 2 Gol Tanpa Balas di Giuseppe Meazza)

Tertinggal, Atletico meningkatkan intensitas serangan dan mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan lewat tendangan pada menit ke-57.

Wasit menunjuk titik putih setelah Geoffrey Kondogbia dilanggar oleh Oscar Duarte. Namun, wasit kemudian merevisi keputusannya ini setelah meninjau VAR karena pergerakan Marcos Llorente lebih dulu offside.

Atletico terus mengurung lini pertahan Levante di sisa laga. Pada menit ke-81, Llorente punya ruang di kotak penalti setelah mendapat bola umpan silang dari Renan Lodi.

(BACA JUGA:Bayern Munich Siap Tampung Cristiano Ronaldo)

Namun, sepakannya justru masih melebar dan tim tuan rumah terus menekan Levante.

Atletico bisa mencetak gol pada menit akhir laga lewat tendangan salto Angel Correa setelah memanfaatkan lemparan jauh dari Sime Vrsaljko.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: antara