Gawat! Wagub DKI Jakarta Riza Patria Positif COVID-19

Gawat! Wagub DKI Jakarta Riza Patria Positif COVID-19

Wakil Gubernur Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan pihaknya tak berupaya menggusur dalam upaya penyelesaian sengketa tanah.-Issak Ramdhani-fin.co.id

JAKARTA, FIN.CO.ID - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, A Riza Patria mengumumkan bahwa dirinya terkonfirmasi terpapar vicur Corona (COVID-19).

Konfirmasi mengejutkan itu ia sampaikan melalui postingan foto di akun Instagram pribadinya @arizapatria, pada Rabu 16 Februari 2022 malam.

"Assalamualaikum Wr Wb. Alhamdulillahirabbil`alamin. Hasil tes PCR saya sudah keluar, dan saya positif COVID-19. PCR New-Seegene 34,76/36,38/34,2/36,55 cut off 40,00," ujar Riza Patria dalam kolom caption, dikutip pada Kamis 17 Februari 2022 dini hari WIB.

(BACA JUGA:Ditundanya Munas AAI VI Karena Meningkatnya Covid 19 Dinilai Sudah Tepat)

Riza mengatakan, ia dalam kondisi baik selayaknya orang sehat, tidak mengalami gejala apapun alias OTG (orang tanpa gejala). 

"Kondisi saya sehat, tidak batuk, panas, pusing, demam, sesak atau gangguan pernafasan lainnya," tulis Riza Patria. 

Riza memastikan, setelah ini dirinya akan menjalani isolasi dan tetap bekerja untuk masyarakat. Meski demikian, ia tidak memperjelas dimana dirinya menjalankan isolasi. 

(BACA JUGA:Enam Warga Kab Tangerang Meninggal Dunia Karena Covid-19, Satgas: Rata-rata Yang Baru Sekali Vaksin)

"Saya akan tetap bekerja dari tempat isolasi, atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh doa," tulis Riza Patria. 

Ia pun memohon doa agar masyarakat saling mendoakan orang-orang yang tengah mengalami sakit dan sedang berjuang melawan COVID-19. 

"Saya mohon, tolong doakan juga seluruh warga yang sakit agar kembali sehat, amiin," tulisnya. 

(BACA JUGA:Begini Riwayat Penyakit Dorce Hingga Meninggal Dunia, Terakhir Terpapar COVID-19)

Diketahui, Wagub Riza Patria sendiri sebelumnya sudah pernah terpapar virus Corona pada 27 November 2020, sehingga  kasus kali ini adalah kali kedua dirinya terpapar COVID-19. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ariza Patria | 6 M (@arizapatria)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: instagram @arizapatria