BCA Buka Lowongan Kerja untuk Business Relation dan Technology, Minat?

BCA Buka Lowongan Kerja untuk Business Relation dan Technology, Minat?

Lowongan Kerja Terbaru Bank Central Asia (BCA)-FIN-

JAKARTA, FIN.CO.ID - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali membuka berbagai lowongan kerja bagi lulusan dari berbagai jurusan. 

Adapun, proses rekrutmen dari BCA berada dibawah divisi Human Capital Management.

BCA mencermati arah bisnis yang kian berkembang ke arah digital, untuk itu salah satu fokus rekrutmen tahun ini adalah mengarah ke Business Relation dan Technology.

“Pengembangan sumber daya manusia di BCA saat ini telah diperhatikan dengan seksama dengan menghadirkan berbagai inisiatif untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat," kata Direktur BCA Lianawaty Suwono dikutip Selasa 15 Februari 2022. 

(BACA JUGA:Brantas Abipraya Buka Lowongan Terbaru, Buruan Daftar)

"Kami yakin setiap individu memiliki potensinya masing-masing sehingga berhak mendapatkan pengembangan yang maksimal untuk meningkatkan kualitas diri dan perusahaan," sambungnya.

"BCA menghadirkan program rekrutmen yang terbuka bagi banyak talenta khususnya yang memiliki ketertarikan berkarir pada industri perbankan,” lanjutnya

Tahun 2022 ini, BCA membuka berbagai lowongan pekerjaan untuk berbagai unit kerja yang ada di BCA dengan berbagai posisi menarik diantaranya Relationship Officer (marketing), IT, Banker Program, Management Development Program (MDP), Wealth Management Program (WMP), Personal Banker dan Magang Bakti.

Pada kesempatan menarik ini, BCA membuka/menyediakan banyak peluang karir untuk fresh graduate maupun yang telah berpengalaman.

Di tengah masa pandemi, seluruh proses rekrutmen dan seleksi karyawan BCA dilakukan secara online. 

Akan tetapi untuk proses medical check up maka calon karyawan diwajibkan untuk hadir ke klinik yang telah ditentukan oleh BCA. 

Nantinya berbagai posisi ini akan ditempatkan di kantor pusat maupun kantor cabang BCA yang terletak di berbagai daerah di Indonesia.

(BACA JUGA:KPK Buka Lowongan Kabiro Humas hingga Direktur Penyidikan, Tertarik? Cek di Sini...)

Sebagai informasi, seluruh proses rekrutmen BCA tidak memungut biaya apa pun. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Derry Suta

Tentang Penulis

Sumber: