Cedera, David Laly Harus Menepi Selama Enam Pekan

Cedera, David Laly Harus Menepi Selama Enam Pekan

Pemain sayap Madura United, David Laly (Instagram@davidlaly91)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Pemain Madura United, David Laly sedang dalam masa pemulihan cedera yang mengharuskannya menepi setidaknya enam pekan.

Fisioterapi Madura United, Rudiyus Suseno membenarkan cedera yang dialami salah satu pemain andalan Laskar Sape Kerrab itu.

David mengalami cedera lutut setelah mengalami benturan dengan rekan setimnya.

(BACA JUGA:Barcelona Sudah Habiskan 8,1 Triliun untuk Cari Pengganti MSN)

Alhasil, David harus menepi maksimal enam pekan usai diperiksa di Ortopedi Sport Bali, dan Rudy menghitung hingga sekarang baru berjalan sekitar tiga pekan.

Rudy memastikan cederanya tidak terlalu parah dan beberapa hari setelah itu, pemain asal Papua itu ditindaklanjuti ke dokter ahli di Bali.

"Hasilnya itu dia harus istirahat 3-6 pekan, tergantung kondisi dan perkembangan David. Dari hasil observasi, harus genap enam pekan, berarti kurang tiga pekan lagi," pungkas Rudy, dikutip dari laman resmi klub.

(BACA JUGA:Manchester United Bakal Krisis Striker)

David mengalami cedera dalam latihan persiapan pertandingan, Sabtu, 22 Januari lalu atau enam hari menjelang menghadapi PSIS Semarang.

Sejak mengalami cedera itu, ia memang baru absen sekali saat bermain seri kontra Persela Lamongan, Sabtu, 5 Februari lalu.

Saat ini, tim asuhan Fabio Lefundes itu menempati posisi ke-13 klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022 dengan koleksi 26 poin.

(BACA JUGA:Jadwal Lengkap Liga Inggris 12-13 Februari 2022: Ada MU vs Southampton Malam Ini)

Laga terdekat, Madura United akan bertemu dengan Persiraja Banda Aceh yang menjadi juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 12 poin, pada Senin, 14 Februari mendatang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: