Manchester United Bakal Krisis Striker

Manchester United Bakal Krisis Striker

Ralf Rangnick, Image Credit: @manchesterunited/Instagram--

JAKARTA - Pelatih interim Manchster United Ralf Rangnick mengatakan, bahwa MU jelas-jelas membutuhkan striker baru untuk dapat terus bersaing.

Hal ini buntut dari hasil mengecewakan Manchester United, yang terdepak dari Piala FA setelah takluk dari Middlesbrough belum lama ini.

Laga imbang dengan Burnley baru-baru ini juga menunjukan, bahwa MU di bawah arahan Ralf Rangnick, belum juga menunjukan hasil yang diinginkan.

Selain karena masa depan Cristiano Ronaldo yang tidak menuntu, kontrak Edinson Cavani yang segera berakhir juga jadi masalah tersendiri.

Ketidaktersediaan Mason Greenwood untuk dimainkan, gegara kasus dugaan kekerasan dan pelecehan, mempersulit keadaan di Old trafford.

"Situasinya sangat jelas. Kontrak Edinson akan habis di musim panas dan klub

membutuhkan penyerang tengah terbaik. Saya pikir ini bukan rahasia lagi," Rangnick seperti dikutip RIN dari BBC Sport.

Oleh media Eropa, hal ini kemudian disangkutpautkan dengan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.
Ada hubungan kedekatan di masa lalu dengan striker muda haus gol itu, nama Haaland pun dikaitkan dengan MU-nya Ralf Rangnick.

Calon Striker Masa Depan MU

Rumor lain menyebutkan bahwa jika Manchester United jadi membawa Mauricio Pochettino ke Old Trafford, maka ada satu nama striker yang masuk dalam kandidat favorit.
Striker yang dimaksud di sini adalah Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Kane yang sempat jadi striker tersubur Premier League di era Pochettino, disebut jadi salah satu sarat yang diajukan Pochettino, untuk mau menukangi United.


DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: