Wow! Julia Fox Punya Fantasi Ingin Lakukan 'Foursome' Sampai Bertukar Pasangan

Wow! Julia Fox Punya Fantasi Ingin Lakukan 'Foursome' Sampai Bertukar Pasangan

Pacar Kanye West, Julia Fox Bercerita Tentang Seksualitas-@juliafox-Instagram

AS, FIN.CO.ID - Kekasih Kanye West, yakni Julia Fox mengakui bahwa dia terlibat dalam proyek pornografi 'foursome' dan bertukar pasangan setelah bekerja sambilan selama bertahun-tahun sebagai seorang dominatriks.

Wanita berusia 32 tahun itu selalu terbuka terkait masalah seksualitasnya dan menceritakan kepada Alexandra Cooper di podcast Call Her Daddy bahwa tahun-tahunnya sebagai pekerja seks menginspirasi pilihannya untuk hiburan dewasa.

Fox mengklarifikasi bahwa dia tidak pernah berhubungan seks dengan kliennya, tetapi dia mengaku bahwa 'lingkungan yang sangat terkontrol' dari ruang bawah tanah memungkinkannya untuk menyelidiki identitas seksualnya sendiri.

"Saya juga dapat menjelajahi diri saya sendiri karena ada saat-saat dalam sesi di mana saya akan seperti, 'Sial, ini sangat terangsang. Ini panas,'' kenangnya, dikutip FIN.co.id dari situs Daily Mail.

(BACA JUGA:Kondisi Terkini Desa Wadas, Warga Sesalkan Ulah Aparat yang Sewenang-wenang saat Berjaga)

(BACA JUGA:Di Depan Anak dan Istri, Korban Tewas Ditembak di Kepala, Pelaku Sudah Diamankan)

"Saya suka dengan hal yang aneh, seperti, bertukar pasangan dan kemudian menonton, lebih banyak getaran foursome. Saya tidak pernah melakukannya. Dalam hubungan saya yang lain, saya merasa seperti saya selalu cemburu dan posesif dalam hubungan saya. Saya tidak ingin menjadi seperti itu di masa depan." tambahnya.

Beralih ke romansa publiknya dengan rapper Kanye West, Julia Fox mengungkapkan bahwa dia tidak terintimidasi oleh gagasan bahwa dia masih merindukan istrinya yang terasing, Kim Kardashian.

"Saya yakin masih ada perasaan yang tersisa, dan itu normal, itu manusiawi," kata Fox.

"Saya juga tahu bahwa dia bersamaku sekarang. Dan hanya itu yang terpenting saat ini," sambungnya.

(BACA JUGA:BRI Microfinance Outlook 2022: Pemberdayaan Ultra Micro Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional)

(BACA JUGA:Rumor Galaxy S22 Series yang hanya Hisapan jempol Belaka)

Wanita cantik kelahiran Milan, Italia itu mengatakan kepada Cooper meskipun mereka tidak pernah secara resmi membahas status romantis dengan Kanye West.

"Saya memanggilnya pacar saya dan dia menyebut saya pacarnya," paparnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Risto Risa

Tentang Penulis

Sumber: