Rumor Galaxy S22 Series yang hanya Hisapan Jempol Belaka

Rumor Galaxy S22 Series yang hanya Hisapan Jempol Belaka

Samsung Galaxy S22 Ultra, Image Credit: Samsung--

JAKARTA - Samsung baru saja merilis Galaxy S22 series. Dari tiga model yang dikeluarkan Samsung, di situ ada model standarnya, Galaxy S22, lalu Galaxy S22 Plus dan model termahalnya Galaxy S22 Ultra.

Dengan keluarnya semua varian Galaxy S22, beberapa rumor yang berseliweran selama ini pun akhirnya terbantahkan.

Salah satu rumor Samsung Galaxy S22 dan variannya, dan terbukti hanya hisapan jempol belaka, adalah soal penggunaan resolusi kamera.

Sebelumnya, Galaxy S22 dirumorkan bakal hadir dengan lima penta cam. Dan satu dari lima kamera tersebut, Samsung akan menyematkan kamera beresolusi masif 200 MP sebagai kamera utamanya.

Teknologi Olympus juga digadang-gadang bakal hadir dalam seri flaghsip terbaru ini.  
Analis lain memiliki info berbeda. Seorang sumber meyakini jika sensor kamera 200MP tidak akan hadir bersama S22 yang dimaksud.  

Ketimbang kamera 200MP, Samsung disebut hanya akan menjejali S22 dan variannya, dengan kamera 108MP.  Sementara varian yang  akan dibekali dengan lima kamera sekaligus ini, disebut-sebut rumor adalah varian termahal, dalam hal ini S22 Ultra.

Rumor-rumor ini terbantahkan, karena pada perilisannya, diketahui bahwa Samsung Galaxy S22 Ultra sekalipun, hanya memiliki quad cam, dengan besaran resolusi kamera utama 108 MP.

Rumor Lainnya

Meski rumor terkait resolusi kamera Galaxy S22 terbukti salah, namun rumor penggunaan baterai yang lebih kecil dari Galaxy S21 ternyata terbukti benar.

Kini tinggal kebenaran rumor kelangkaan stok Samsung Galaxy Ultra, yang dalam waktu dekat ini mungkin akan terungkap.

Sebelumnya dikabarkan bahwa untuk sebuah alasan,  Samsung Galaxy S22 Ultra bakal jadi barang langka setelah resmi dirilis.

Menurut seorang leaker dari Korsel, Dohyun Kim, potensi kelangkaan Samsung Galaxy S22 Ultra, terkait dengan sistem shipment yang diterapkan Samsung.

Samsung menurut sang leaker, baru akan melakukan pengiriman barang, mungkin setelah tiga bulan usai pre-order dibuka.

Dengan begitu, kata Kim, produsen ponsel Korsel itu dapat menjual habis flagship miliknya tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: