BRI Liga 1: Hadapi Bhayangkara FC, Beckham Putra Berambisi Raih Tiga Poin

BRI Liga 1: Hadapi Bhayangkara FC, Beckham Putra Berambisi Raih Tiga Poin

Gelandang PERSIB, Beckham Putra Nugraha (Instagram@beckamputran07)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Persib Bandung akan bertemu dengan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu, 6 Februari 2022 besok malam.

Situasi sulit yang sedang dihadapi tak membuat mental pemain untuk bertanding pudar, skuad Maung Bandung bertekad memetik tiga poin dilaga nanti.

Hasil positif tentu bakal membawa Persib ke posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1.

(BACA JUGA:MU Tersingkir dari Piala FA, Anthony Elanga Terpukul)

Meski tanpa arahan langsung sang pelatih yang terkena Covid-19, ambisi meraih tiga poin tetap tertanam dalam diri semua pemain.

Gelandang PERSIB, Beckham Putra Nugraha, memastikan siap secara mental dan fisik untuk pertandingan nanti.

"Pastinya kesiapannya seperti menjaga mental fisik dan taktikal juga dipersiapakan apalagi besok lawan Bhayangkara pertandingan penting," ujar Beckham, dikutip dari laman resmi PERSIB.

(BACA JUGA:Mane ketemu Salah di Final Piala Afrika 2022, Jurgen Klopp: Nggak Kuat)

“Besok lawan Bhayangkara pertandingan penting. Karena kalau kami dapat tiga poin dapat memangkas jarak dengan pemuncak klasemen,” tambahnya.

Banyak pemain PERSIB yang belum sembuh dari Covid-19, Beckham percaya pemain lain tetap siap tampil memberikan semua kemampuan terbaiknya.

“Kami sangat siap untuk pertandingan besok. Siapapun yang bertanding pasti mengeluarkan kemampuan terbaik. Kami akan fokus tampil maksimal pada pertandingan besok,” tegasnya.

(BACA JUGA:Tersingkir dari Copa del Rey, Pelatih Real Madrid Bilang Gini)

Saat ini, Persib berada di urutan kelima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 43 poin dari 21 pertandingan. Selisih empat angka dengan Arema FC di puncak klasemen.

Bhayangkara FC juga dalam motivasi tinggi setelah dipertandingan sebelumnya Persib mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: