Jadi Korban Karaoke Double0, Usai Teridentifikasi Jenazah DJ Indah Cleo Dibawa ke Bukit Tinggi

Jadi Korban Karaoke Double0, Usai Teridentifikasi Jenazah DJ Indah Cleo Dibawa ke Bukit Tinggi

DJ Indah Cleo salah satu korban terbakarnya Karaoke Double0 yang jenazahnya teridentifikasi-dok-instagram dj.indahCleo

SORONG, FIN.CO.ID - Jenazah DJ Indah Cleo teridentifikasi Tim DVI Polri. 

Jenazah langsung diterbangkan ke Bukit Tinggi, Sumatera Barat untuk dimakamkan.

Tiga dari 17 korban terbakarnya Karaoke Double0, Sorong, Papua Barat pada Selasa, 25 Januari 2022 dinihari telah teridentifikasi.

(BACA JUGA:Miris! Jenazah DJ Indah Cleo Hangus Terbakar di Karaoke Double 0, 17 Korban Bentrokan Sorong Lainnya Terkuak)

Salah satunya adalah jenazah Indah Sukmadani atau Dj Cleo asal Bukit Tinggi, Sumatera Barat. 

Dua jenazah lainnya yakni Fermansyah Syahputra dan Vicram Kenoras. 

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing mengatakan penanganan 17 korban pembakaran karaoke Doubel0 tersebut sudah terkonfirmasi dengan pihak keluarga. Dan tiga jenazah telah terindentifikasi.

(BACA JUGA:Kasus Bentrokan Sorong yang Tewaskan 18 Orang, Baru 2 yang Ditangkap Polisi)

Kabid Dokes Polda Papua Barat Kombes Pol dr Bambang Pitoyo Nugraha tiga korban teridentifikasi adalah jenazah dengan nomor antemortem 005. 

"Jenazah teridentifikasi atas nama Indah Sukmadani atau yang dikenal DJ Cleo, jenis kelamin perempuan, umur 24 tahun asal Provinsi Sumatera Barat," katanya dikutip Minggu, 30 Januari 2022.

Dijelaskannya, korban teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis di kamar jenasah dan properti atau aksesories yang melekat pada korban.

Jenazah kedua dengan nomor antemortem 010 atas nama Fermansyah Syahputra, jenis kelamin laki-laki, umur 33 tahun asal Palembang. 

Jenazah Fermansyah Syahputra terindentifikasi berdasarkan pemeriksaan gigi, properti dan pemeriksaan medis di kamar jenazah.

"Jenazah ketiha dengan nomor antemortem 007 atas nama Vicram Kenoras, jenis kelamin laki-laki, umur 23 tahun, asal Kota Sorong. Korban teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis di kamar mayat dan properti," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahy

Tentang Penulis

Sumber: