Si Cantik Wika Salim Beberkan Pacar Barunya, Sudah Jalan Satu Tahun?

Si Cantik Wika Salim Beberkan Pacar Barunya, Sudah Jalan Satu Tahun?

Wika Salim Bongkar Pacar Barunya-@wikasalim-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID – Presenter cantik Wika Salim selama ini sama sekali tidak pernah mempublikasikan kekasihnya ke publik.

Banyak orang yang hanya mengetahui bahwa Wika Salim masih berstatus sebagai janda.

Namun siapa sangka, ternyata wanita cantik berusia 29 tahun itu baru-baru ini mengaku sudah mempunyai pacar.

Pria yang beruntung bisa meluluhkan hati Wika Salim bukanlah Ariel NOAH, tetapi ada pria tampan lain yang berhasil mengisi hatinya.

(BACA JUGA:FSGI: Kurikulum Prototipe Hasilkan Dualisme Kurikulum Nasional)

(BACA JUGA:Jaksa Agung Sebut Korupsi di Bawah Rp50 Juta Tak Perlu Diproses, Anak Buah Langsung Meluruskan )

Awalnya Wika Salim diketahui punya pacar setelah Denny Cagur bertanya mengapa Wika masih saja menyembunyikan kekasihnya.

"Udah berapa lama Wika dekat (dengan kekasihnya)?" tanya Denny Cagur kepada Wika Salim, dikutip dari kanal YouTube RCTI – Entertainment pada Jumat (28/1/2022).

"Lumayan… Setahun ada," jawab Wika Salim.

Akan tetapi Wika mengaku sosok pacarnya ini memang tidak pernah disorot kamera dan ia pun enggan membocorkannya ke publik.

(BACA JUGA:Radikalisme dan Jaringan Teroris Masjid dan Pondok Pesantren Bakal Dipetakan, MPR: Framing yang Muncul Akibat Opini)

(BACA JUGA:Menpora: Wushu Indonesia Berikan Prestasi Luar Biasa)

Wika tidak mau mengumbarnya ke publik lantaran ia masih belum tahu pasti bagaimana kepastian dari hubungannya di masa depan.

Denny Cagur juga bertanya, apakah Wika Salim lebih memilih pria tampan tetapi tidak tampan atau pria yang sudah mapan tetapi wajahnya tidak tampan.

Wika Salim tidak memilih salah satu, tetapi langsung memilih kedua opsi yang diberikan oleh Denny Cagur.

"Iya masa aku udah capek-capek kerja terus aku punya pasangan yang nggak mapan, yang malas. Jadi, nggak mau," pungkasnya.

(BACA JUGA:Heboh Detik-detik Sopir Bus Transjakarta Gagalkan Aksi Wanita Bunuh Diri di Flyover, Aksinya Viral Terekam CCTV )

Presenter dan pedangdut, Wika Salim hingga kini memang masih menyandang status janda.

Wika Salim Pernah gagal menjalin rumah tangga dengan seorang pria bernama Candra Permana.

Wika Salim mengaku sudah mulai move on, karena punya pengalaman gagal, Wika pun kini lebih berhati-hati dalam mencari pasangan.

"Sekarang udah move on, lebih mikir ke depannya. Mau nikah lagi? Mau. Tapi enggak mau terburu-buru aja. Karena kan udah pernah punya pengalaman gagal. Jadi sekarang lebih hati-hati aja," ujar Wika Salim.

(BACA JUGA:Massal... 731 Anggota GMBI Ditangkap, Termasuk Ketua Umumnya, Buntut Demo Rusuh di Depan Polda Jabar )

Beberapa waktu lalu Wika sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Ariel Noah, namun Wika menegaskan bahwa dirinya dan Ariel biasa-biasa saja.

"Ah itu mah udah lewat, enggak itu mah cuma karena ini aja, dia jadi bintang tamu di program aku. Di gombal-gombalin, terus ternyata heboh, gitu. Sebenarnya mah enggak ada apa-apa, biasa aja," kata Wika Salim.

Wika tak punya kriteria khusus dalam mencari pasangan, ia hanya ingin mencari pasangan yang dapat membimbingnya agar lebih baik.

"Ya standar lah, semua orang juga pengin yang baik, yang bertanggung jawab, dan yang bisa membimbing," pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Risto Risa

Tentang Penulis

Sumber: