Pesepeda Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi Sedang Telusuri

Pesepeda Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi Sedang Telusuri

Ilustrasi, Polisi tengah menyelidiki kasus korban tabrak lari ketika sedang gowes di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Kamis, 27 Januari 2022. (Antara)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Pesepeda bernama Erry Wijaya diduga menjadi korban tabrak lari ketika sedang gowes di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Kamis, 27 Januari 2022.

Informasi meninggalnya korban tabrak lari itu diunggah akun Instagram Bike To Work dengan nama b2w_indonesia.

Dalam akun itu disebutkan korban meninggal karena ditabrak di Jalan Raya Pasar Minggu, pada Kamis, 27 januari 2022, sekira pukul 05.30 WIB.

(BACA JUGA:Sedan Mercedes Benz Tabrak Empat Motor di Prapanca, Dugaan Kecelakaan Masih...)

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah, sahabat pesepeda tercinta, Erry Wijaya. Wafat pagi hari ini Kamis, 27 Januari 2022, pukul 05.30 WIB dalam kecelakaan bersepeda (tabrak lari) di Jalan Raya Pasar Minggu," demikian bunyi keterangan Bike To Work.

Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan tengah menyelidiki tewasnya pesepeda EW (53) dalam kecelakaan lalu lintas diduga tabrak lari di Jalan Raya Pasar Minggu.

"Dalam penyelidikan", kata Kepala Uni Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Polisi Sigit dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

(BACA JUGA:Seluruh Korban Kecelakaan Maut Muara Rapak Balikpapan Sudah Terima Santunan)

Sigit menjelaskan peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu seberang Sumber Mas Motor, Pasar Minggu sekira pukul 05.00 WIB.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, mulanya kendaraan sepeda kayuh yang dikendarai oleh korban, EW, melaju dari arah selatan ke utara tertabrak dari belakang oleh kendaraan sepeda motor yang identitasnya belum diketahui.

"Jenis dan nomor polisi tidak diketahui (melarikan diri). Sehingga terjatuh, terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan lukanya pengendara sepeda kayuh dan rusaknya kendaraan," kata Sigit.

Korban mengalami luka pada kepala dan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Budiasih, Jakarta Timur.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: antara