Sedan Mercedes Benz Tabrak Empat Motor di Prapanca, Dugaan Kecelakaan Masih...

Sedan Mercedes Benz Tabrak Empat Motor di Prapanca, Dugaan Kecelakaan Masih...

Sedan Mercedes Benz tabrak empat motor dan dua mobil di Prapanca Jakarta Selatan.-antaranews-antaranews

JAKARTA, fin.co.id - Mobil Mercedes Benz jenis sedan menabrak empat sepeda motor dan dua mobil, saat melintas di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, tepat di seberang Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Rabu, 26 Januari 2022.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan, peristiwa sedan Mercedes Benz tabrak empat sepeda motor dan dua mobil itu terjadi sekitar pukul 07.20 WIB.

Dari keterangan saksi mata yang melihat peristiwa tabrakan, kendaraan sedan Mercedes Benz melaju dari arah Selatan ke Utara di Jalan Prapanca Raya, wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

(BACA JUGA:Tarik Tas Pegawai Kelurahan, Dua Jambret Ditangkap dan Dibakar Massa)

Kemudian tepat di dekat perempatan lampu merah Wijaya I, mobil tersebut menabrak beruntun kendaraan yang melaju di depannya berturut-turut yakni empat sepeda motor jenis Honda Vario dan Honda Beat.

Tak berhenti di situ, kendaraan itu juga menabrak sepeda motor Honda Beat, dan Mobil minibus Honda HRV hingga terdorong menabrak minibus Toyota Kijang Innova yang melaju di depannya dengan arah yang sama.

"Sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban luka-luka dan kerugian materi kerusakan kendaraan," kata Sigit.

(BACA JUGA:4 Cara Menahan BAB yang Baik dan Tak Menyiksa saat di Perjalanan, Simak Juga Risikonya)

Akibat kecelakaan itu, sebanyak tiga pengendara mengalami luka-luka pada tangan kanan dan kiri dan telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kebayoran Baru.

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," ujar Sigit.

Sigit menambahkan bahwa pengemudi Mercedes masih diperiksa terkait kecelakaan tersebut, termasuk juga adanya dugaan mengalami epilepsi.

"Masih diperiksa," ujarnya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lut

Tentang Penulis

Sumber: