Borocan Terbaru Samsung Galaxy S22, Bodi Model Ultra Beda Sendiri

Borocan Terbaru Samsung Galaxy S22, Bodi Model Ultra Beda Sendiri

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, Image Credit: Samsung--

 

JAKARTA - Spesifiksi Samsung Galaxy S22 semakin gencar diberitakan. Yang terbaru datang dari WinFuture, yang membocorkan soal chipset yang digunakan pada tiga variannya.

 

Menurut WinFuture, via TechRadar, Samsung Galaxy S22 dan variannya ini, bakal dibekali dengan chipset terkini, Snapdragon 8 Gen 1.

 

Hanya saja, untuk mereka yang menginginkan Snapdragon 8 Gen 1 ini, hanya akan mendapatkannya dari Samsung Galaxy S22 versi Amerika Serikat.

 

Bagi mereka yang membeli Samsung Galaxy S22 versi Eropa dan Asia, menurut bocoran itu, bakal mendapati Exynos 2200 sebagai chipset perangkat flagship milik Samsung itu.

 

Selain sudah menggunakan Android 12 dan menggunakan layar dengan refresh rate 120Hz, Samsung Galaxy S22 bakal dijejali dengan layar Gorilla Glass Victus.

 

Samsung Galaxy S22 dan variannya ini juga sudah mengantongi sertifitakasi IP68. IP68 ini menandakan ponsel tersebut bakal memiliki fitur tahan air dan debu.

 

Yang membedakan ketiganya, menurut kabar itu, adalah besaran layar model standarnya, yang hanya 6,1 inchi, layar AMOLED beresolusi 1080 x 2340, dengan tingkat kecerahan 1500 nits.

 

Sementara model paling mahalnya, Samsung Galaxy S22 Ultra, bakal punya layar besar, 6,8 inchi, dengan resolusi lebih tinggi, 1440 x 3080.

 

Model Samsung Galaxy S22 Plus sendiri berada di tengah-tengah, dari model standarnya dan Ultranya.

 

Samsung Galaxy S22 Ultra sendiri disebut bakal punya fisik yang berbeda. Model termahal varian ini, akan dibekali dengan layar lengkung, yang refresh rate-nya mampu turun hingga 1Hz, untuk menghemat daya baterai.

 

 

 

RUMOR SPESIFIKASI KAMERA

 

Samsung Galaxy S21 Ultra adalah salah satu ponsel dengan kamera terbaik saat ini. Namun menurut kabar terkini, performa itu bakal segera ditaklukan, oleh suksesornya sendiri, Galaxy S22 Ultra.

 

Seperti diungkap ITMaterial, kamera perangkat ini bakal dibekali dengan fitur ‘Detail enhancer’. Tidak hanya itu, info berbeda, kali ini dari @Universice, Galaxy S22 Ultra, bakal juga cekoki dengan anti-shake, focusing dan light input yang lebih baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: