Lebih dari 30 Game PC Berjalan Sempurna di Steam Deck

Lebih dari 30 Game PC Berjalan Sempurna di Steam Deck

Steam Deck, Image Credit: Valve--

 

JAKARTA - Anda salah satu yang menanti kedatangan Steam Deck, namun masih ragu untuk meminangnya? Well, kabar terbaru ini mungkin bakal jadi angin segar untuk Anda.

 

Seperti dilaporkan TRG, Steam Deck dilaporkan berjalan tanpa masalah, setidaknya hampir disemua game yang di-review Valve sebagai produsen.

 

Kendati demikian, ada lima judul,salah satunya Persona 4 Golden yang masuk dalam ketagori Unsupported, empat lainnya berkategori game VR.

(BACA JUGA:Samsung Galaxy S22 Terkonfirmasi, Ini Tanggal Rilisnya)

 

Valve sendiri masih dalam proses peninjauan, guna menyediakan rating game-game PC, mulai dari Verivied, Playable, Unsupported hingga Unknown.

 

Untuk saat ini, baru 67 game yang sudah kelar dalam proses uji coba, 38 judul di antaranya masuk kategori Verified, which is sempurna tentunya.

 

Dari situ, juga diketahui bahwa 24 judul lainnya, masuk dalam kategori Playable di Steam Deck. Kategori ini berarti game tersebut tidak berjalan pada performa terbaikanya, namun masih dapat dimainkan.

 

Dari lima game yang teridentifikasi sebagai Unsupported, empat di antaranya adalah game berbasis Virtual Reality. Dan satu game lainnya, seperti disebutkan di atas.

 

Berikut ini daftar seluruh game PC (Steam) yang telah diuji cobakan pada Steam Deck, beserta dengan kategorinya masing-masing:

 

Verified:

 

    Aliens: Fireteam Elite

 

    Ape Out

 

    The Binding of Isaac: Rebirth

 

    Castle Crashers

 

    Celeste

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: