Juventus vs Parma, Ronaldo jadi Penentu Kemenangan

Juventus vs Parma, Ronaldo jadi Penentu Kemenangan

TURIN—Juventus meneruskan langkah positif mereka di Serie A. Menjamu Parma di Allianz Stadiu, Turin, Senin, 20 Januari yang berakhir pagi Wita, Juventus menang tipis atas tamunya.

Sang superstar, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Si Nyonya Tua. Kapten tim nasional Portugal itu memborong dua gol Juventus. Gol pertama ia lesakkan di menit ke-43.

Setelah sundulan Andreas Cornelius di menit ke-55 mampu mengubah skor menjadi 1-1, Ronaldo kembali memperlihatkan insting predatornya di menit ke-58. Menerima umpan dari Paulo Dybala, CR7, julukan Ronaldo mencetak gol keduanya dengan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Bagi Ronaldo, ini adalah gol ke-16-nya bersama Juventus di Serie A musim ini. Dengan jumlah itu, peraih lima Ballon d’Or tersebut menjadi pesaing terdekat bomber Lazio, Ciro Immobile yang total sudah melesakkan 23 gol.

Selain itu, brace alias dua gol Ronaldo membuat Juventus mulai meninggalkan Inter Milan. Menyusul hasil imbang Inter di kandang Lecce, sang rival kini tertinggal empat angka di belakang Juve yang mengoleksi poin 51. (amr/fajar/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: