Gol Semata Wayang Messi, Muluskan Debut Pelatih Baru

Gol Semata Wayang Messi, Muluskan Debut Pelatih Baru

BARCELONA—Lionel Messi dan kawan-kawan harus bersusah payah untuk memuluskan debut pelatih baru, Quique Setien. Menghadapi Granada di jornada ke-20, Barcelona hanya bisa menang tipis 1-0.

Menjamu Granada di Camp Nou, dinihari tadi, Raksasa Catalan yang melakukan penguasaan bola hingga 83% mengurung tamunya sejak awal. Akan tetapi, permainan bertahan tim tamu membuat Blaugrana kesulitan mencetak gol.

Bahkan, ketika Granada harus kehilangan satu pemain setelah German Sanchez mendapat kartu kuning kedua di menit ke-69, Barca tetap tidak bisa langsung mencetak gol. Beruntung mereka punya Messi.

Sang kapten akhirnya bisa menjadi pahlawan kemenangan dengan golnya di menit ke-76. Superstar asal Argentina itu mencetak gol ke-14-nya di La Liga musim ini usai mendapat assist dari Arturo Vidal.

Meski hanya menang tipis, hasil ini sudah cukup bagi Barcelona untuk kembali ke puncak klasemen La Liga Spanyol. Mengoleksi poin 43 yang sama dengan torehan Real Madrid, Barca berhak atas takhta liga karena unggul selisih gol. (Live Score/amr/fajar/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: