Sule Nikah Akhir Tahun Ini

Sule Nikah Akhir Tahun Ini

JAKARTA - Komedian Sule akan menikahi Nathalie Holscher pada akhir tahun ini. Sule meyakini tidak salah menjatuhkan pilihan kepada seorang Dick Jockey (DJ) itu. Hal itu disampaikan ayah empat anak itu dalam sebuah talk show yang dipandu Feni Rose pada Selasa (6/10). "Yakinlah, sudah yakin. Insyaallah (nikah tahun ini)," kata Sule. Rencana pernikahan itu juga sudah diketahui anak-anak Sule. Sang anak, meyambut suka cita keinginan sang ayah yang akan menikah lagi.

BACA JUGA: Usai Beri Kode, Putri Delina Kini Tak Setuju Sule Pacaran Dengan Nathalie Holscher

"Jadi pas begitu meyakinkan hal itu (nikah), saya cerita sama anak-anak, saya cerita semuanya, (tanggapan) anak-anak seperti apa. Ya sudah yang penting bisa sayang sama ayah bisa sayang sama anak-anak," tutur Sule. Sule menampik kalau diisukan akan menikah di tanggal ulang tahun Nathalie yang jatuh pada 15 November mendatang. "Fitnah. Karena masih nyari bulan dan tanggalnya," jawab Sule.

BACA JUGA: Usai Bilang Sayang Mamah Papah, Rafathar Kini Malah ‘Ancam’ Raffi Ahmad

Saat ini, keduanya tengah mencari tanggal dan bulan yang tepat untuk meikah. "Yah, (tinggal menentukan) bulan dan tanggal aja (tahun 2020)," tukasnya. Sule belum lama ini mengungkapkan tengah berhubungan serius dengan Nathalia Holscher. Pria 43 tahun telah siap akan menikahinya. Baik Sule maupun Nathalia juga sudah bertemu dengan kedua orangtuanya masing-masing. Kedua orangtua mereka saling mendukung. Seperti diketahui, komedian Sule dan Lina resmi bercerai di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat pada 20 September 2018. (din/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: