Bikin Resah, Karaoke Didatangi Puluhan Warga

Bikin Resah, Karaoke Didatangi Puluhan Warga

PARITTIGA - Kegeraman warga terhadap karaoke milik Karsono di Dusun Komplek Desa Puput Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat kembali memuncak.

BACA JUGA: Soimah Unggah Pemandangan Depan Pintu, Rekan Artis Langsung Terpukau

Sekitar pukul 19.30 WIB bersama dengan Jamaah Masjid Al Barokah, Kadus, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kadus dan Ketua RT, selepas sholat Isya mendatangi karaoke milik Karsono Kamis (31/12/2020). Selain warga juga hadir Camat Parit Tiga Madirisa, Sekdes Puput Ariyanto, Babinsa, serta Bhabinkamtibmas Desa Puput.

BACA JUGA: Komnas HAM Targetkan Laporan Penyelidikan Kasus 6 Laskar FPI Disampaikan Dua Pekan Lagi

Sekdes Ariyanto mengatakan, tujuan kedatangan puluhan warga tersebut meminta Karsono untuk menghentikan total aktivitas usaha karaoke. Selain diduga tak memiliki izin dari Pemkab Babar, karaoke milik Karsono tersebut juga berdiri di kawasan pemukiman, dekat rumah tokoh agama, serta dekat dengan sekolah dasar.

BACA JUGA: Mengaku Sudah Meninggal, Pemuda di Tegal Gali Makam Pakai Tangan 

Selain itu menurut Ariyanto, karaoke itu dibangun di tempat tinggalnya yang mana direnovasi menjadi tempat karaoke.

BACA JUGA: Diisukan Mengandung Bahan Berbahaya, PKS Desak Pemerintah Segera Rilis Uji Klinis Vaksin Sinovac

"Saya kesana tidak bersamaan, saat warga datang disana belum ada aktivitas karena baru jam 8, intinya warga minta tutup total karena meresahkan," terang Ariyanto saat dihubungi seperti dikutip dari Babel Pos (Fajar Indonesia Network Grup). Ariyanto menambahkan, jika ternyata Karsono mengingkari janjinya kali ini, maka dia harus bersiap berhadapan dengan massa yang telah mendatangi kediamannya tadi.

BACA JUGA: Target KemenKopUKM: Ekspor KUMKM Tangguh dan Masuk Rantai Pasok Global

"Kalau ternyata dia ingkar janji, maka dia akan berhadapan dengan masyarakat dan tokoh agama masjid Al Barokah yang datang kerumah dia," tandasnya. Karsono sendiri belum mau berkomentar karena masih ngantuk karena tidak tidur seharian. "Nanti ya besok saja ke rumah kita ngobrol, saya ngantuk sekali," ujarnya saat dihubungi.(his)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: