News

Hotman Paris Diminta Jadi Ketua Tim Kampanye Raffi Ahmad dan Budisatrio Djiwandono di Pilkada DKI Jakarta?

fin.co.id - 2024-05-25 15:21:43 WIB

Hotman Paris

fin.co.id - Hotman Paris kembali menuai sorotan publik. Bagaimana tidak, pengacara berdarah batak itu diduga ditunjuk sebagai tim sukses (timses) Raffi Ahmad untuk maju sebagai calon gubernur (cagub) DKI Jakarta di Pilkada 2024.

Dugaan tersebut mulai muncul, ketika Hotman Paris mengunggah gambar Raffi Ahmad dan Budisatrio Djiwandono yang merupakan keponakan dari Prabowo Subianto sebagai wakil gubernur DKI Jakarta.

Pada keterangannya, Hotman Paris menuliskan bahwa dirinya ditunjuk oleh Raffi Ahmad untuk menjadi timses Cagub dan Cawagub DKI Jakarta dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

"Calon Gub & Wagub DKI?? Hotman diminta Jadi Ketua Tim Kampanye??? (Budi ponakan kandung Prabowo ex Tim Kampanye 02, anak mantan Gub Bank Indonesia era terakhir Soeharto)," tulis Hotman Paris dikutip Sabtu 25 Mei 2024.

BACA JUGA: Anies Baswedan Ajak Denny Sumargo Maju Pilkada DKI, Tapi Ditolak Halus Saya

Rupanya, pemasangan foto dan keterangan Hotman Paris itu menuai respons yang cukup banyak dari warganet.

Dari sekitar 2.000 komentar yang masuk, mayoritas menolak wacana duet Budisatrio Djiwandono-Raffi Ahmad sebagai Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di Pilkada 2024.

Banyak warganet yang coba membandingkan kemampuan kedua orang itu dengan Anies Baswedan.

"Saya pendukungnya pak Prabowo, sejujurnya Anies lebih layak dari mereka," tulis pemillik akun @kingthe****.

Mengenai kebenaran duet Budisatrio Djiwandono-Raffi Ahmad memang belum terkonfirmasi, karena hingga saat ini Gerindra belum memutuskannya.

BACA JUGA: PDIP Jakarta Usung Prasetyo Edi Marsudi Maju di Pilgub DKI 2024

Sebelumnya, nama Raffi Ahmad dan sudah santer disebut bakal jadi menteri di Kabinet Prabowo. Hal ini bermula ketika video perbincangan Raffi dan Zulkifli Hasan mencuat ke publik.

Ketika itu, Zulkifli Hasan seolah menawarkan kursi menteri kepada Raffi dengan mengucapkan Olahraga atau Pariwisata yang nantinya akan ditempati oleh suami Nagita Slavina tersebut.

- Hasyim Ashari -

Admin
Penulis