MEGAPOLITAN

Satpam Apartemen di Bekasi Jadi Korban Penganiayaan, Penghuni Ungkap Peristiwa Kerap Terjadi

fin.co.id - 2024-05-24 22:27:36 WIB

Korban menjalani perawatan usai mendapat penganiayaan

FIN.CO.ID - Seorang satpam Apartemen Kemang View, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, menjadi korban penganiayaan 2 orang pria hingga mengalami luka jahitan di kepala.

Warga Apartemen Kemang View, Abraham mengungkapkan, dirinya kerap merasa resah selaama 5 tahun tinggal di apartemen tersebut.

"Cukup resah karena keluarga saya juga tidak ada yang berani untuk datang ke sini, karena takut dengan rumor-rumor premanisme, kemudian ada motor kehilangan, nah itu sebenarnya," ungkap Abraham, Jumat 24 Mei 2024.

Menurutnya, kejadian serupa memang kerap terjadi sehari-hari, sehingga sebagai warga dirinya merasa terganggu selama tinggal di apartemen itu.

"Cuman yang sangat kami sesalkan, kenapa cukup lama tindakannya. sehingga akhirnya harus ada korban lagi, permasalahannya ini udah yang kesekian kali pemukulan seperti ini," jelasnya.

Sebagai warga, Abraham berharap warga Apartemen Kemang View dapat lebih kompak menghadapi aksi-aksi serupa yang kerap terjadi sehari-hari.

BACA JUGA:

"Cukup rasanya, bukan karena hanya satu sampai dua hari, bahkan berhari-hari bisa menghantui kami. harapannya ke depannya untuk warga yang saya lihat semakin lama semakin kompak, tapi karena ini hujan bersama dan keluar masuk orang itu kami tidak bisa cek," kata Abraham.

Selain itu, dirinya juga menginginkan aksi premanisme dapat hilang, serta keluar masuk pengunjung yang masuk ke apartemen dapat dipantau oleh petugas kemanan.

"Fungsi dari satpam itu sendiri adalah untuk profiling, mereka yang bisa datang dan bisa keluar itu seperti apa. Lalu harapan kami adalah kenyamanan, supaya premanisme itu sudah tidak ada lagi di sini, karena udah 2024 harusnya hilang premanisme," ucapnya.

Sebelumnya seorang satpam bernama Gerzon Petrus Lekatompessy menjadi korban penganiayaan 2 orang pria mabuk hingga mengalami luka jahitan di bagian kepala.

Diduga pelaku emosi karena kerap menegur tindakan pelaku, meski teguran itu dirinya lakukan karena merupakan bagian dari pekerjaannya.

Akibat peristiwa itu, Petrus mendapat luka jahit sebanyak 3 jahitan pada bagian kepala, serta korban telah melapor ke Polres Metro Bekasi Kota.

Admin
Penulis