Viral

Kocak! Video Sopir Transjakarta Parodikan Selebgram Zoe Levana yang Terjebak di Jalur Busway

fin.co.id - 2024-05-24 09:40:25 WIB

Sopir Transjakarta parodikan Zoe Levana yang Terjebak di Jalur Busway

FIN.CO.ID - Beredar video di media sosial seorang sopir TransJakarta memparodikan selebgram Zoe Levana yang sempat terjebak di jalur busway.

Zoe Levana belakangan ini menjadi viral di media sosial karena video dirinya yang nyangkut ke jalur Transjakarta atau busway selama 4 jam.

Viralnya Zoe Levana tersebut kini diparodikan oleh sopir TransJakarta. Video tersebut beredar di akun media sosial X atau Twitter @Skenanews.

Dalam video 25 detik tersebut memperlihatkan seorang pria memakai seragam sopir Transjakarta sedang membuat video dirinya dengan suara dubbing Zoe Levana.

Bahkan sopir Transjakarta tersebut bergaya seperti Zoe Levana yang nyangkut di jalur busway.  Lalu pria tersebut memperlihatkan dirinya yang tengah terjebak di jalur busway sampai dirinya yang tidak bisa keluar.

BACA JUGA:

Sebelumnya, Zoe Levana sampaikan permintaan maaf atas konten video tersebut yang viral di media sosial.

Zoe meminta maaf jika sudah membuat masyarakat geram dengan kontennya.

"Saya minta maaf jika banyak dari kalian sudah emosi dan salah paham sama video yang saya unggah," ucap Zoe pada Jumat, 24 Mei 2024.

Zoe mendapatkan sanksi tilang di Samsat Jakarta Utara dan pusat pada Rabu 22 Mei 2024. Ia dan ibunya mengaku salah menerobos jalur transjakarta.

Zoe berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

“Saya mengakui salah dan secara hukum saya tak akan melakukan itu lagi,” kata Zoe,

BACA JUGA:

Admin
Penulis