MEGAPOLITAN

Kembali Maju Bacawalkot, Nama Mochtar Mohamad Akan Diusulkan ke DPP PDIP Bersama Tri Adhianto

fin.co.id - 2024-05-23 20:09:34 WIB

Nama Mochtar Mohamad akan diusulkan ke DPP PDIP bersama Tri Adhianto

FIN.CO.ID - Mantan Wali Kota Bekasi periode 2008-2012, Mochtar Mohamad, kembali mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bekasi.

Keputusan politisi senior yang kerap disapa M2 ini maju kembali menjadi Wali Kota Bekasi, diperkuat dorongan masyarakat dan partai PDIP

"Setelah berdiskusi dengan pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, saya mengambil formulir di DPD partai dan maju sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi," ungkap Mochtar Mohamad, Kamis 23 Mei 2024.

Mochtar Mohamad juga telah menyiapkan sejumlah program unggulan untuk Pilkada 2024, yang didasari niatnya untuk kembali memimpin kota Bekasi.

"Tujuannya adalah membebaskan segala biaya pendidikan, kesehatan gratis, dan kemandirian ekonomi," jelasnya.

Ia memastikan bahwa telah mendapat rekomendasi Surat Tugas dari DPD PDIP Jawa Barat bersama Tri Adhianto, untuk maju dalam Pilkada 2024.

BACA JUGA:

Nama Mochtar Mohamad dan Tri Adhianto akan diusulkan ke DPP PDI Perjuangan, untuk mendapat surat tugas yang akan diukur lewat survei di awal bulan Juni 2024 mendatang.

"Saya berupaya berkomunikasi dengan ketua-ketua partai di Kota Bekasi, karena banyak partai yang mendukung, saya tekadkan untuk maju dan sudah mensosialisasikan diri," ucapnya.

Diketahui Sebelumnya, Tri Adhianto telah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bacawalkot ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Bekasi.

Formulir pendaftaran penjaringan yang telah diterima, dikirim ke Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP Jawa Barat, untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Selain itu Mochtar Mohammad juga telah mengembalikan secara langsung formulir pendaftaran Wali Kota 2024, ke Dewan DPD PDIP Jawa Barat. 

M2 kembali maju menjadi calon Wali Kota Bekasi, setelah mendapat dukungan dari beberapa forum warga dan dari beberapa pimpinan partai, termasuk PDIP Jawa Barat.

Admin
Penulis