MEGAPOLITAN

3 Orang Terdaftar Kandidat Bacawalkot di DPD PSI Kota Bekasi, Tidak Ada Nama Kaesang Pangarep

fin.co.id - 2024-05-22 19:08:30 WIB

Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati

FIN.CO.ID - Sebanyak 3 nama pendaftar bakal calon wali kota (Bacawalkot) Bekasi telah muncul, dari penjaringan yang dibuka oleh Partai Solidarotas Indonesia (PSI).

Dari 3 nama yang mendaftar penjaringan Bacawalkot, tidak ada nama Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep yang digadang-gadang maju Pilkada 2024 Kota Bekasi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati mengungkapkan, 3 nama Bacawalkot dipastikan telah mengembalikan formulir pendaftaran.

"Tercatat sudah ada Mochtar Mohamad dari PDIP, Gus Sholihin dari PPP, dan Nofel dari Golkar," ungkap Tanti Herawati, Rabu 22 Mei 2024.

Menurutnya, pendaftaran penjaringan Bacawalkot Bekasi melalui PSI telah dibuka sejak tanggal 27 April 2024 lalu.

BACA JUGA:

Pendaftaran Bacawalkot melalui PSI Kota Bekasi dibuka selama 3 bulan, sehingga diperkirakan jumlah pendaftar memungkinkan akan bertambah.

"Jangka waktu pendaftaran itu dari 27 April - 27 Juli 2024," ucapnya.

Sbelumnya, ramai dukungan serta puluhan spanduk terpasang untuk Kaesang Pangarep mencalonkan diri sebagai calon wali Kota Bekasi.

Relawan Pro Prabowo Gibran (Pa-Gi) juta memberi dukungan kepada Kaesang Pangarep, untuk maju sebagai bakal calon wali Kota Bekasi.

Relawan juga sempat mengambilkan formulir penjaringan calon wali kota untuk Kaesang di DPC PKB, namun hingga kini belum dikembalikan.

Admin
Penulis