News

Polisi Periksa Keluarga Pegi Setiawan Terduga Pembunuh Vina Cirebon

fin.co.id - 2024-05-22 15:58:31 WIB

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Jules Abraham Abast.

FIN.CO.ID - Pegi Setiawan alias Perong merupakan pria yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) polisi dalam kasus pembunuhan Vina Dewi Arsita di Cirebon, Jawa Barat, 2016 silam telah ditangkap polisi. Saat ini, polisi juga tengah memeriksa keluarga Pegi.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan keluarga Pegi telah berada di Polda Jawa Barat. Karena, kata dia, Pegi merupakan buronan kasus pembunuhan Vina yang dicari polisi sejak 8 tahun silam.

BACA JUGA:

"Pihak keluarganya sudah ada di Polda Jawa Barat," katanya kepada wartawan, Rabu 22 Mei 2024.

Dia mengatakan, Pegi berprofei sebagai buruh bangunan. Meski demikian, dia akan mendalami info terkait Pegi anak pejabat atau bukan.

"Masih melakukan pendalaman, hasilnya akan kita sampaikan secara transparan. Nanti akan disampaikan saat konferensi pers," katanya.

Sebelumnya, Pegi Setiawan disebut telah diamankan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Jawa Barat bersama Tim Dirtipidum Bareskrim Mabes Polri. Pegi diamankan malam tadi di Bandung.

Dirinya belum menyebut Pegi diamankan dengan siapa dan sedang apa. Kini Pegi tengah diperiksa di Polda Jawa Barat untuk didalami.

Hingga kini masih ada dua DPO yang masih diburu polisi dalam pembunuhan Vina Cirebon tersebut.

BACA JUGA:

(Rafi Adhi Pratama)

Admin
Penulis