Viral Seorang Wanita Jadi Korban Pelemparan Batu ODGJ, Korban Luka Parah di Bagian Kepala

Viral Seorang Wanita Jadi Korban Pelemparan Batu ODGJ, Korban Luka Parah di Bagian Kepala

Seorang Wanita Jadi Korban Pelemparan Batu ODGJ-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Viral seorang pejalan kaki wanita jadi korban pelemparan batu di bagian kepala, oleh pria yang diduga berstatus Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

Peristiwa pelemparan batu oleh pria yang diduga ODGJ itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, di Jalan Gunung Krakatau III RW 12 Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Nampak dalam video yang viral beredar, terlihat korban sempat tergeletak di jalan usai mendapat lemparan batu oleh pria yang diduga ODGJ tersebut.

Salah satu petugas keamanan, Saeful Hamdi mengungkapkan, peristiwa pelemparan batu oleh ODGJ terjadi saat dirinya sedang berjaga di pos keamanan.

Terdengar ada suara teriakan meminta tolong dari kejauhan, sontak dirinya langsung mencari dan berlari ke sumber suara untuk melakukan pertolongan.

“Saya samperin, saya tanya kenapa itu korban, dijawab kepala saya ditimpuk sama itu (sembari menunjuk arah pelaku kabur) langsung sayakejar pelakunya,” ungkap kata Saeful saat ditemui, Kamis 9 Mei 2024.

BACA JUGA :

Melihat korban yang sudah tergeletak, dirinya langsung berupaya mengejar pelaku yang saat itu berlari ke arah jalan raya sekitar lokasi kejadian.

Namun setibanya di jalan raya, pria yang diduga ODGJ itu menghilang dari pandangan dan seketika sudah tidak diketahui keberadaannya.

“Dia (pelaku) larinya kenceng, sampai teriak-teriak sama warga minta bantuan, malah kencengan dia larinya,” jelasnya.

Berdasarkan rekaman kamera cctv keamanan, pria yang diduga ODGJ beraksi seorang diri dan melempar batu dengan jarak sekitar 60 sentimeter (cm) dari korban.

“Deket banget itu tidak sampai satu meter jarak nimpuknya,” kata Saeful.

Korban dikabarkan berprofesi sebagai guru sekolah, mengalami luka bocor di bagian kepala belakang sisi kanan dan kini tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS).

“Sekarang korban di rumah sakit, kepalanya kayak bonyok gitu, udah kayak katakanlah kalo kayak mangga udah kempes, udah bonyok bocor,” tutupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: