Keunggulan Wuling Alvez yang Jadi Buruan Konsumen: Segini Harganya

Keunggulan Wuling Alvez yang Jadi Buruan Konsumen: Segini Harganya

Keunggulan Wuling Alvez.--

FIN.CO.ID - Wuling Alvez langsung menarik perhatian publik sejak dipasarkan secara resmi di Indonesia. Tak mengherankan jika banyak orang mencari SUV kecil ini.

Dengan tampilan luar yang sleek dan menarik serta dual tone dinamis, Wuling Alvez memiliki desain depan grille yang tegas, DRL LED futuris, lampu depan LED dan projector headlamp LED yang dapat disesuaikan.

Selain itu, sisi eksterior dilengkapi dengan antena shark fin, spoiler belakang HSML, list kaca chrome dan ban alloy 16 inci.

Saat Anda masuk ke dalam kabin, Anda akan disuguhi ruang yang modern dan nyaman yang dilengkapi dengan panel soft touch premium.

BACA JUGA:

Mobil ini juga memiliki banyak fitur, seperti sunroof listrik, kursi kulit sintetis, bagasi luas, cluster 7 inci TFT meter, head unit 10.25 inci yang terhubung ke internet, Komando Wuling Indonesia (WIND) dan Internet of Vehicles (IoV).

Selain itu, Alvez memiliki fitur ADAS dan fitur keselamatan lengkap untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara.

Dengan kombinasi fitur dan inovasi yang lengkap dalam sebuah SUV compact, Alvez menjadi daya tarik yang kuat.

Selain itu, kombinasi ini dapat dibeli dengan harga terjangkau.

Ketahuilah bahwa Wuling Alvez dibuat di pabrik lokal di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dengan kandungan lokal mencapai 40%.

BACA JUGA:

Dengan panjang 4.350 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.610 mm, dan jarak sumbu roda 2.550 mm, Alvez dapat menampung hingga lima orang.

Harga Wuling Alvez dimulai dengan tipe SE adalah Rp. 214 juta, tipe CE adalah Rp. 260 juta dan tipe EX adalah Rp. 300 juta.

Warga ingin meminangnya karena banyak kelebihan Alvez. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Yesella

Tentang Penulis

Sumber: