Anak Zulhas Zita Anjani Bangga Minum Starbucks di Masjidil Haram, Ustad Hilmi: Tak Punya Empati!

Anak Zulhas Zita Anjani Bangga Minum Starbucks di Masjidil Haram, Ustad Hilmi: Tak Punya Empati!

Zita Anjani pamer starbucks di Masjidil Haram--

FIN.CO.ID- Ustad Hilmi Firdaus mengecam anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN) Zita Anjani yang memposting foto gelas kopi starbuck di Masjidil Haram Mekkah. 

Putri dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hazan ini mengunggah foto tersebut di akun Instagram milikinya @zitaanjani beberapa waktu lalu.

Dalam foto itu, terlihat tangannya sedang memegang gelas kopi starbuck dengan bacgraund Masjidil Haram di Mekkah.

BACA JUGA:

Padahal starbuck masuk dalam list produk yang diboikot dunia lantaran diduga berafiliasi dengan Israel yang sedang melakukan pembantaian terhadap warga Palestina di Gaza sejak Oktober 2023.

Ustad Hilmi Firdaus menilai, Zita Anjani tak memiliki rasa empati terhadap penderitaan warga Palestina di Gaza. Terlebih lagi, Zita Anjani merupakan seorang wakil rakyat di DKI Jakarta yang seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat. 

"Mbak @AnjaniZita, saya baca postingan anda di IG setelah banyak warganet memention saya untuk berkomentar, miris sekali rasanya. Anda ini seorang anggota DPRD, anak ketua partai juga, masa tidak punya rasa empati dan sensitivitas tentang masalah Gaza Palestina," tulis Ustad Hilmi melalui akun X miliknya, dilansir pada Kamis 25 April 2024. 

BACA JUGA:

Ustad Hilimi mengatakan, saat ini seluruh dunia kompak memboikot produk yang berafiliasi dengan Israel termasuk Starbucks.

Tapi Zita Anjani malah dengan bengga mempostingnya di akun Instagram, mirisnya lagi dengan latar belakang Masjidil Haram.

"Hampir di seluruh dunia kompak mendukung boikot produk yang terafiliasi dgn Israel, tapi Anda malah dengan bangga memposting produk tersebut dengan latar Masjidil Haram bahkan sampai menutupi Ka’bah ! Tak habis pikir rasanya," ujarnya.

"Anda tau kan, Qunut Nazilah sering dibacakan di Masjidil Haram untuk kemenangan perjuangan rakyat Palestina. Anda pasti ikut mengaminkan, tapi kenapa selanjutnya postingan anda seperti menantang para pendukung Palestina yg menyuarakan pemboikotan," imbuh Ustad Hilmi.

Dia menambahkan, jika Zita Anjani tidak setuju dengan aksi pemboikotan, maka suda seharusnya tidak melukai perjuangan rakyat Palestina. 

"Kalau anda tidak setuju pemboikotan silahkan saja, tapi please jangan melukai perjuangan rakyat Palestina dan kami yang mendukungnya dengan postingan nirempati seperti ini. Semoga ada klarifikasi dan permohonan maaf setelah ini. Allahu Yahdik," tutur Ustad Hilmi. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: