Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas, Diduga Overdosis Obat

Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas, Diduga Overdosis Obat

Ilustrasi mayat--(Net)

FIN.CO.ID- Seorang perempuan tanpa identitas tewas mengenaskan usai dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin malam 22 April 2024.

Diduga, kematian perempuan tersebut disebabkan oleh overdosis obat-obatan setelah dilarikan ke rumah sakit oleh seorang pria.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi, menyatakan bahwa pihaknya menerima laporan dari RSUD terkait perempuan tersebut namun minim informasi yang tersedia. 

BACA JUGA:

“Karena minimnya informasi, kami langsung melakukan serangkaian penyelidikan untuk membongkar kasus ini. Salah satunya dengan mencari sosok yang mengantar korban ke rumah sakit,” katanya kepada wartawan, Rabu 24 April 2024.

Penyidik melakukan serangkaian penyelidikan dan menemukan bahwa korban sempat menginap di sebuah hotel di Senopati bersama rekan-rekannya.

“Tidak hanya korban dan temannya saja yang ada di dalam hotel, ada dua pria dewasa juga,” ucap Yossi.

Namun, saat polisi tiba di hotel, kamar tersebut telah kosong. Melalui rekaman CCTV dan petugas keamanan, polisi mengetahui bahwa korban dibawa keluar dalam kondisi tidak sadar dan dilarikan ke rumah sakit.

"Benar saja, ada seorang perempuan yang dibawa keluar dalam kondisi sudah tak berdaya dan dilarikan ke rumah sakit,” ungkapnya.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Yossi menambahkan, keesokan harinya, polisi menemukan pria yang membawa korban ke rumah sakit menginap di kawasan Ampera, Pasar Minggu. 

Alhasil, dua pria yang diamankan yang diduga terlibat dalam peristiwa tersebut, dengan satu korban meninggal dunia dan satu perempuan juga ditemukan dalam kondisi lemas.

"Kami langsung bawa ketiganya ke kantor untuk dimintai keterangan. Berdasarkan pengakuan dua pria yang ditangkap, perempuan yang tewas dicekoki obat yang disinyalir mengandung narkotika,"paparnya.

Berdasarkan pengakuan dua pria tersebut, korban diduga dicekoki obat yang mengandung narkotika. Saat ini, penyidik masih mendalami kasus ini dan belum dapat membongkar identitas kedua pria tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: