Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil Kembali Terjadi di Bekasi, iPad Hingga Perhiasan Hilang

Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil Kembali Terjadi di Bekasi, iPad Hingga Perhiasan Hilang

Pencurian modus pecah kaca mobil di Bekasi -(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Pencurian barang di mobil dengan modus pecah kaca kembali terjadi, kali ini berlokasi di Jalan Raya Kemang Pratama, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Korban pecah kaca mobil, Neneng (52) mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi Senin 22 April 2024 sekitar pukul 18.50 WIB ketika sedang makan somay di  komplek ruko.

"Saya parkir di luar, emang karena makan disitu parkir di luar. Karena pikir sebentar mau bungkus soto terus mau makan somay berdua sama teman (habis) pulang kerja," ungkap Neneng kepada wartawan, Rabu 24 April 2024.

Menurutnya, dirinya memarkirkan mobil di parkiran dan meninggalkan beberapa barang bawaan berharga berupa Ipad, dompet, hingga perhiasan.

Ketika keluar dari mobil, ia bersama temannya hanya membawa dompet kecil berisikan  kartu seperti ATM, KTP dan beberapa dokumen lainnya.

"Saya cuma bawa card holder yang isinya ATM, KTP sama SIM terus ponsel dan kacamata udah," jelasnya.

BACA JUGA : 

Selesai makan Somay sekitar pukul 19.45 WIB, korban bersama temannya masih berbincang di depan mobil Fortuner miliknya di parkiran sebelum masuk ke dalam.

"Selesai makan, jam 19.45 itu saya sudah selesai terus saya keluar saya masih ngobrol-ngobrol sampe jam 20.00 di depan mobil teman saya, mobil saya dibelakangnya," ucapnya.

Perstiwa pecah kaca baru diketahui usai membuka pintu dari sisi sopir, lalu melihat barang berharga yang disimpan di dalam mobil hilang.

Total kerugian mencapai Rp30 juta, termasuk dengan credit card atau kartu kredit miliknya yang sudah digunakan oleh pelaku untuk berbelanja.

"Total kartu kredit yang dipake aja sekitar Rp8 juta sekian, terus ada uang cash 200 ribu, perhiasan kalung dan cincin, ipad. Kerugiannya dengan kaca mungkin bisa Rp30 juta," tuturnya.

Kini korban telah melaporkan kejadian pecah kaca mobil ke Polsek Bekasi Timur, sehingga tengah dalam penyelidikan dibantu Polres Metro Bekasi Kota.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: