Tragis! Niat Melayat Kerabat Meninggal, Iwan Malah Tewas Akibat Kecelakaan

Tragis! Niat Melayat Kerabat Meninggal, Iwan Malah Tewas Akibat Kecelakaan

Ilustrasi.--

MURATARA, FIN.CO.ID -- Niat melayat kerabat yang meninggal, Iwan Bin Kagani (42) warga Desa Pauh I, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), mengalami kecelakaan.

Tragis, pada kecelakaan yang terjadi Selasa, 24 Mei 2022 sekira pukul 05.00 WIB di  jalan Palembang - Betung, KM 28, Desa Lalang, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, Iwan meninggal dunia.

(BACA JUGA:Dibungkus Plastik Hijau, Paket Tak Bertuan Tiba-tiba Ada di Dalam Rutan, Ternyata Satu Paket Besar Sabu )

Iwan sempat dilarikan ke Rs Siti Khodijah, Palembang, namun tidak tertolong lagi.

Iwan diketahui selama ini berprofesi sebagai petani karet di Desa Pauh I, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara.

Satu tahun terakhir ia alih profesi sebagai sopir carteran, tidak jarang juga dirinya mengambil job mengantar penumpang hingga ke luar daerah.

Awalnya Iwan, diajak kerabatnya Sapirin, warga Pauh I, untuk menjadi sopir ke Provinsi Lampung melayat kerabatnya yang meninggal.

(BACA JUGA:Viral! 3 Siswi Hajar Adik Kelas di Alun-Alun, Ternyata Ini Penyebabnya )

Dari Desa Pauh mereka berangkat lima orang termasuk Iwan sebagi sopir.

“Mereka berangkat, Senin, 23 Mei 2022 sekitar pukul 19.00 Wib, ada lima orang di dalam mobil Suzuki APV warna silver dengan nomor polisi BD 1728 K itu. Yakni Iwan, Sapirin, Novi, Sari dan Sutri,” kata Sekdes Desa Pauh I, Deri saat dihubungi.

Dalam kecelakaan itu, mobil yang dikemudikan Iwan ringsek dan terpental setelah menabrak truk bermuatan bahan bangunan Nopol BG 8610 UV yang dikemudikan Febriansyah dari arah berlawanan.

“Sekarang keluarga korban, masih menunggu kedatangan jenazah, rencananya akan dimakamkan di TPU dusun. Kabarnya saat ini jenazah sudah dibawa pulang dan diperjalanan,” kata Deri.

(BACA JUGA:Waktu Pacaran Sudah Seperti Suami-Istri, Pacar Ingin Kawin, Video Syurnya Dikirim, Katanya Biar Malu )

Mega, kerabat korban menuturkan, Iwan memang kesehariannya sering menjadi sopir dari Desa Pauh-Rupit. Dia meninggalkan dua orang anak yakni Coki (14) dan Viona (11) dan satu orang istri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: sumeks.co