Polisi Tes Kehamilan Mayat Wanita Open BO di Pulau Pari

Polisi Tes Kehamilan Mayat Wanita Open BO di Pulau Pari

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.-FIN/Disway Group/Rafi Adhi Pratama-

FIN.CO.ID - Polisi melakukan tes kehamilan kepada mayat wanita Open Booking Onling (BO) yang jasadnya ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Polisi telah melakukan tes kehamilan terhadap jasad wanita yang berinisial R (35).

"Tes kehamilan, hasil negatif," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Sabtu 20 April 2024

BACA JUGA:

Dalam pemeriksaan itu, kata dia juga tidak ditemukan bekas cairan lelaki di bagian organ intimnya. "Pemeriksaan penunjang, swab vagina hasil negatif atau tidak ditemukan sperma," ujarnya.

Pihaknya juga melakukan skrining penggunaan narkotika pada R. HAsilnya juga kata dia negatif. "Skrining nadza, hasil negatif," ujarnya.

Diketahui, mayat perempuan ditemukan di Dermaga Ujung, Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Jasad itu ditemukan dalam kondisi wajah yang hancur. 

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo menyebutkan, R ditemukan warga yang tengah snorkeling pada Sabtu 13 April 2024.  "Mayat ditemukan seorang warga setempat setelah pulang dari kegiatan snorkeling," ucapnya.

Kemudian, jasad perempuan yang ditemukan di kawasan Pulau Pari, Kepulauan Seribu diduga terlibat prostitusi atau open BO. Kanit 5 Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Yandri Mono mengatakan R (35) diduga bekerja sebagai wanita open BO. "Open BO," ucapnya singkat.

BACA JUGA:

(Rafi Adhi Pratama)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: