Imbas Keterlambatan Bus, Pemudik Menumpuk di Agen Bulak Kapal Bekasi

Imbas Keterlambatan Bus, Pemudik Menumpuk di Agen Bulak Kapal Bekasi

Penumpang mudik menumpuk di agen bus bulak kapal Bekasi Timur-(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Akibat bus terlambat tiba, sejumlah calon penumpang di Agen Resmi Bulak Kapal Bekasi Timur menumpuk dan terlambat berangkat.

Pantauan fin.co.id di lokasi sejak pukul 20.00 WIB sampai saat ini, terdapat beberapa penumpang yang masih menunggu kedatangan bus di ruang tunggu.

Salah satu pengurus agen, Wahyu Ramadhani mengatakan, hari ini banyak bus yang terlambat masuk ke Bekasi Timur karena jalanan yang sangat macet.

"Salah satu faktor utama penumpang numpuk ini busnya telat, kedua jalannya agak macet, dan tentunya ada beberapa PO yang puter balikan dari Jawa ke Jakarta dan Bekasi," ungkap Wahyu saat ditemui di agen, Sabtu 6 Maret 2024.

Menurutnya, lonjakan penumpang arus mudik memang sudah mulai ramai pada hari ini dan diprediksi akan terus terjadi ke beberapa hari kedepan.

BACA JUGA :

"Untuk antrian mudik sekarang lumayan padat, tapi mulai melonjaknya memang mulai hari ini, prediksi penumpukan penumpang sampai tanggal 8," jelasnya.

Wahyu Ramadhani mengungkapkan, lonjakan penumpang pada hari ini mayoritas penumpang bus untuk tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur.

"Mayoritas penumpang tertinggi Jawa Tengah, Jawa Timur, khususnya Purwodadi, Wonogiri, Jogjakarta," ungkap Wahyu saat ditemui di lokasi.

Guna antisipasi penumpukan penumpang dan terlalu lama menunggu, sebelumnya ia menginfokan dahulu kepada para penumpang bahwa terjadi keterlambatan.

"Kita selalu mengantisipasi penumpukan yang pasti kita informasikan kepada penumpang bahwasanya busnya ada keterlambatan, jadi kami menghimbau ke penumpang biar menunggu gak terlalu lama, busnya mau sampe kita kabarkan," tutupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: