Video Sandra Dewi Tebar Senyuman Sambil Beri Tanda Saranghaeyo saat Tiba di Kejagung

Video Sandra Dewi Tebar Senyuman Sambil Beri Tanda Saranghaeyo saat Tiba di Kejagung

Artis Sandra Dewi Tiba di Kejagung pada 4 April 2024-@lambegosiip-instagram

FIN.CO.ID - Artis Sandra Dewi menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung (Kejagung RI) terkait kasus korupsi komoditas timah yang juga menjerat suaminya, Harvey Moeis pada Kamis, 4 Maret 2024.

Sandra Dewi  tiba dilokasi sekitar pukul 09.25 WIB, Ia menggunakan baju berwarna putih dan didampingi dua orang.

Sandra Dewi tidak memberikan komentara dan langsung memasuki ruang pemeriksaan. Ketika menunggu di lift. Sandra Dewi sempat memberikan tebar senyuman dan memberikan tanda saranghaeyo atau tanda cinta dalam ada Korea Selatan.

Kalian bisa menyaksikan video kedatangan Sandra Dewi di kejaksaan Agung di akun Instagram @lambegossip.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

 

 

 

Sandra Dewi tampil dengan outfit sederhana saat datang ke Kejagung RI. Aktris yang pernah dekat dengan Denny Sumargo itu memakai blouse putih dan loose pants warna hitam.

Diketahui, pakaian yang dikenakan Sandra Dewi saat hendak datang ke Kejagung mencuri perhatian karena terbilang sangat sederhana.

Berdasarkan penulusuran di situs e-commerce, baju yang dipakai Sandra Dewi hanya dibanderol dengan harga 65 dollar Amerika atau setara Rp1,3 juta.

Sementara, untuk sepatu yang dipakai  Sandra Dewi memakai sepatu sneakers dengan merek Reebok C 85 Vintage. Berdasarkan penulusuran, harga sepatu tersebut dibanderol Rp1,4 juta.

Jika ditotal outfit yang dipakai Sandra Dewi hingga sepatu hampir mendekati Rp3 juta. Tak hanya itu, untuk riasan rambut, Sandra Dewi dibiarkan terurai lurus dan rapih.(hasyim asyari)

Diketahui, Beredar kabar bahwa Sandra Dewi akan diperiksa sebagai saksi di kasus korupsi PT Timah senilai Rp 271 Triliun.

Sandra Dewi tak kunjung muncul ke publik usai digadang-gadang ikut terlibat mencicipi aliran dana korupsi PT. Timah senilai Rp271 triliun.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: