Diperiksa Penyidik Kejagung Soal Korupsi Sang Suami Harvey Moeis, Sandra Dewi Minta Didoakan

Diperiksa Penyidik Kejagung Soal Korupsi Sang Suami Harvey Moeis, Sandra Dewi Minta Didoakan

Sandra Dewi penuhi panggilan Kejagung -Hasyim Ashari (fin gurp) -

FIN.CO.ID - Sandra Dewi memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung) pada Kamis, 4 April 2024.

Sandra Dewi diperiksa penyidik Kejagung terkait kasus korupsi Timah Rp271 triliun yang membelit sang suami, Harvey Moeis.

Sandra Dewi tiba di Kejagung didampingi dua orang yang terdiri dari 1 orang laki-laki, dan 1 perempuan. Diduga, 2 orang tersebut merupakan kuasa hukum Sandra Dewi.

Saat tiba di Kejaksaan Agung, Sandra Dewi tak banyak bicara. Terlihat, sang aktris juga sempat melempar senyum dan mengacungkan tanda jempol cinta ala korea kepada awak media.

Tak hanya itu, Sandra Dewi juga sempat bicara memohon doa kepada awak media. Kendati demikian, belum diketahui secara pasti ihwal materi pemeriksaan yang rencananya akan didalami penyidik Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus.

"Doain aja ya," ujar Sandra Dewi, dikutip pada Kamis 4 April 2024.

BACA JUGA:

Sandra Dewi tampil dengan outfit sederhana saat datang ke Kejagung RI. Aktris yang pernah dekat dengan Denny Sumargo itu memakai blouse putih dan loose pants warna hitam.

Diketahui, pakaian yang dikenakan Sandra Dewi saat hendak datang ke Kejagung mencuri perhatian karena terbilang sangat sederhana.

Berdasarkan penulusuran di situs e-commerce, baju yang dipakai Sandra Dewi hanya dibanderol dengan harga 65 dollar Amerika atau setara Rp1,3 juta.

Sementara, untuk sepatu yang dipakai  Sandra Dewi memakai sepatu sneakers dengan merek Reebok C 85 Vintage. Berdasarkan penulusuran, harga sepatu tersebut dibanderol Rp1,4 juta.

Jika ditotal outfit yang dipakai Sandra Dewi hingga sepatu hampir mendekati Rp3 juta. Tak hanya itu, untuk riasan rambut, Sandra Dewi dibiarkan terurai lurus dan rapih.(hasyim asyari)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: