Panglima TNI Akan Ganti Rumah Warga yang Rusak Akibat Ledakan Gudang Amunisi

Panglima TNI Akan Ganti Rumah Warga yang Rusak Akibat Ledakan Gudang Amunisi

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto-Melalusa Susthira K-ANTARA

FIN.CO.ID - Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto berjanji akan mengganti semua kerugian warga yang terdampak ledakan dan kebakaran gudang amunisi di Ciangsana, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 30 Maret 2024. Agus menyampaikan pihaknya sedang mendata rumah yang terdampak ledakan.

"Tentu nanti kita akan data akan disisir oleh aparat teritorial sekarang sedang bekerja nanti apabila ada kerusakan di rumah masyarakat akan kami ganti," ucap Agus saat meninjau lokasi Gudang Kodam Jaya di Desa Ciangsana, Kabupaten Bekasi, Minggu 31 Maret 2024.

BACA JUGA:

Agus mengatakan, Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin juga sudah siap membantu apabila ada kerugian kerusakan di rumah warga.

"Yang terdampak segera diselesaikan. Dari PJ Gubernur sudah siap untuk membantu bila ada kerugian-kerugian kerusakan di rumah masyarakat," tuturnya.

Agus mengatakan, pihaknya akan mengganti rugi kerusakan rumah warga terdampak berjarak hingga 2 Km dari gudang Kodam Jaya. "Di seluruh wilayah sekitar Gudmurah Jaya radius 2 Km," pungkasnya.

BACA JUGA:

(Anisha Aprilia)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: