Buka Puasa dengan Sensasi Baru: Coba 5 Takjil Viral 2024 Perpaduan Manis, Gurih, dan Pedas

Buka Puasa dengan Sensasi Baru: Coba 5 Takjil Viral 2024 Perpaduan Manis, Gurih, dan Pedas

salah satu takjil kekinian viral 2024 es jelly ball--

FIN.CO.ID - Sambil menunggu buka puasa, kita dapat mencoba beberapa takjil yang kekinian di tahun 2024. Kalian dapat mencoba ini dengan cara yang mudah dan praktis tapi tetap enak untuk disantap.

Kali ini kamu yang suka fear of missing out (fomo) boleh simak jajanan takjil kekinian yang wajib kamu coba selama bulan Ramadan, tentunya enggak boleh terlewatkan.

BACA JUGA:

1. Es jelly ball

Takjil kekinian yang satu ini pasti kalian sudah tidak asing karena sering berseliweran di fyp atau beranda kalian. Minuman segar yang satu ini sangat digemari karena perpaduannya yang menarik dan menyegarkan.

Berisikan jelly yang berbentuk seperti bola-bola jelly kecil dan dipadukan dengan bermacam buah segar mulai dari anggur, apel, stroberi hingga buat lainnya.

Dipadukan dengan es batu dan susu kental manis membuat rasa es jelly ball lebih enak.

BACA JUGA:

2. Risol mayo

Siapa yang belum pernah mencicipi jajanan yang bisa untuk takjil yang satu ini. Risoles yang biasanya berisi sayuran kini lebih nikmat setelah dikreasikan dengan isian smoked beef, telur, keju, dan sosis.

Ditambah dengan perpaduan saus mayonnaise menjadi primadona bagi penikmatnya. Makanan yang dibalut dengan tepung panir dan digoreng hingga golden brown ini memiliki rasa yang gurih dan lumer di dalam mulut

3. Milk bun

BACA JUGA:

Makanan manis yang satu ini mempunyai base roti susu dengan tambahan isian di dalamnya. Isian di dalamnya sendiri bisa disesuaikan, Ketika satu bagian rotinya diambil dan disantap, isian dalamnya yang berupa cream filling.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Yesella

Tentang Penulis

Sumber: