Selain Kaesang dan Istrinya, Asisten Iriana Jokowi juga Siap Maju Pilwalkot Bogor

Selain Kaesang dan Istrinya, Asisten Iriana Jokowi juga Siap Maju Pilwalkot Bogor

Sendi Fardiansyah minta restu Presiden Jokowi untuk majud di Pilwalko Bogor 2024--instagram peribadi

FIN.CO.ID- Selain putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Istrinya Erina Gudono yang diisukan maju di Pilkada 2024, juga Sekretaris Pribadi atau Sespri Ibu Negara Iriana, yakni Sendi Fardiansyah yang siap maju sebagai calon Wali Kota Bogor di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024.

Sendi Fardiansyah bahkan mengaku telah meminta restu dari Presiden Jokowi untuk dirinya maju di Pemilihan Wali Kota Bogor 2024 nanti.

“Alhamdulillah, hari Senin, 18 Maret 2024, saya diterima menghadap Bapak Presiden di Istana Merdeka untuk melaporkan hasil survei, kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan selama satu tahun belakangan, dan terakhir terkait dengan program yang akan kita laksanakan menyambut Pilkada Kota Bogor mendatang,” kata Sendi dalam keterangannya, Rabu, 20 Maret 2024.

Sendi mengatakan kedatangannya itu disambut baik oleh Presiden Jokowi. Menurutnya, dukungan dari Presiden Jokowi itu menjadikan dirinya untuk bersemangat.

BACA JUGA:

“Beliau (Joko Widodo) menyambut baik laporan-laporan yang saya berikan. Juga memberikan arahan dan dukungan kepada saya. Bagi saya itu modal yang sangat penting,” ujarnya.

Sendi optimis bisa bersaing pada Pilwalkot Bogor nanti usai mendapatkan restu dari Presiden Jokowi. Dia berharap restu dari Presiden Jokowi bisa memuluskan langkahnya menjadi cawalkot Bogor 2024.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Presiden atas kesediaan waktu dan dukungan yang diberikan kepada saya. Semoga ini bisa menjadi awal yang baik dari segala proses panjang yang akan kita hadapi di depan.” tutupnya.

Kaesang dan Istri Diisukan Maju Pilkada 2024

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Istrinya, Erina Gudono diisukan maju di Pilkada 2024. 

Kaesang disebut-sebut akan maju di Pilkada Solo, sementara Erina Gudono diwacanakan maju sebagai bakal calon Bupati Sleman, Yogyakarta. 

BACA JUGA:

Nama Kaesang muncul di bursa Pilwalkot Solo 2024 dalam survei Solo Raya Populi beberapa waktu lalu. 

Ada 12 nama yang muncul, di antaranya Wakil Wali kota Solo Teguh Prakosa, Ketua DPRD Solo Budi Prasetyo, dan Ketum PSI Kaesang Pangarep

Adapun nama Istri Kaesang, Erina Sofia Gudono diisukan maju di Pilkada Sleman oleh Partai Gerindra Sleman.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: