Kaesang Pangarep Ditanya Soal Film 'Dirty Vote': Saya Belum Nonton

Kaesang Pangarep Ditanya Soal Film 'Dirty Vote': Saya Belum Nonton

Kaesang Pangarep Ditanya Soal Film 'Dirty Vote': Saya Belum Nonton--

fin.co.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, mengaku belum menonton film dokumenter berjudul 'Dirty Vote'. 

Kaesang baru mengetahui sebatas tanggapan yang muncul melalui berita.

"Belum (nonton) tapi kemarin sudah rame, kalau saya cuma liat di berita aja kemarin," ujar Kaesang kepada wartawan di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 12 Febuari 2024.

Kaesang mengakui bahwa dia hanya mendapatkan gambaran mengenai film tersebut dari berita yang telah disampaikan. 

BACA JUGA:Respon Film Dokumenter 'Dirty Vote', Airlangga Hartarto: Itu Namanya 'Black Movie', 'Black Campaign'

BACA JUGA:Profil Bivitri Susanti, Bintang Film Dirty Vote yang Mengupas Kecurangan Pemilu 2024

"Yang nanggapi itu kemarin dari TKN kan sudah ada yang menanggapi. Kemarin kayanya Pak Hasto juga sudah menanggapi juga, yaudah cuma sekadar lihat-lihat berita itu aja," ucapnya.

Diketahui, Film 'Dirty Vote' dirilis pada Minggu 11 Febuari 2024 yang berisikan pernyataan dari tiga pakar hukum, yaitu Bivitri Susanti, Zainal Arifin Mochtar, dan Feri Amsari. 

Film tersebut menjelaskan dugaan kecurangan dalam pemilu terkini, termasuk pengangkatan penjabat kepala daerah untuk urusan elektoral, serta sorotan terhadap netralitas mereka. 

Film ini juga menyoroti tudingan adanya menteri yang terlibat dalam beberapa pasangan calon dan dugaan kampanye terselubung.

Meskipun belum menonton langsung, Kaesang menyampaikan bahwa dia telah mengikuti perkembangan berita terkait film 'Dirty Vote' dan respons yang muncul dari berbagai pihak.

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: