Punya Tampilan Super Stylish, 5 Jam Tangan Brand Casio Terbaik untuk Wanita

Punya Tampilan Super Stylish, 5 Jam Tangan Brand Casio Terbaik untuk Wanita

Berbagai macam model jam tangan Casio dengan harga yang pas di kantong dan cocok di pakai oleh wanita.--PIXABAY

FIN.CO.ID - Brand jam tangan Casio dikenal kerap menghadirkan banyak produk yang sangat berkualitas, awet digunakan dan memiliki garansi yang panjang.

Selain menghadirkan produk jam tangan standar seperti yang digunakan oleh banyak orang pada umumnya, Casio juga mengeluarkan banyak sekali variasi terbaru.

BACA JUGA:

Mulai dari jam tangan yang berguna untuk olahraga hingga untuk membantu segala pekerjaan ringan maupun berat.

Selain menjual jam tangan untuk pria, brand Casio pun menyediakan banyak model yang bisa kamu pilih untuk beberapa wanita.

Berbagai macam model jam tangan Casio dengan harga yang pas di kantong membuatnya banyak digemari oleh berbagai macam kalangan pecinta jam tangan.

Casio sendiri adalah brand asal Jepang yang tidak hanya menyediakan jam tangan saja namun juga menghasilkan berbagai produk elektronik seperti kalkulator, kamera digital, alat musik dan banyak lainnya.

Berikut ini 5 rekomendasi produk dari brand Casio yang terbaik dan cocok dipakai untuk wanita.

1. Casio Baby G BA-110-7A1

Casio Baby G BA-110-7A1 sudah menggunakan teknologi tahan air yang membuat pengguna tidak perlu khawatir menggunakannya saat hujan.

Selain itu, jam tangan ini pun dilengkapi LED Light yang membuat kamu bisa melihat dalam gelap.

BACA JUGA:

Kemudian, zona waktunya juga bisa diatur sesuai dengan tempat tinggal kamu serta diameter jam tangan ini pun tidak terlalu besar, sehingga sangat pas dan cocok untuk wanita.

Harga Casio Baby-G ini bagi sebagian orang terbilang lumayan mahal yang mana harganya sekitar Rp. 2,3 juta, namun harga tersebut sebanding dengan kualitas dan penampilan yang diberikan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Yesella

Tentang Penulis

Sumber: