Casio Perkenalkan G-Shock Bergaya Rubik, Cek Harganya di Sini

Casio Perkenalkan G-Shock Bergaya Rubik, Cek Harganya di Sini

Image Credit: Casio/Rubik--

 

JAKARTA - Casio baru saja merilis jam tangan paling retro miliknya. G-Shock terbaru ini, terinspirasi oleh desain unik yang dimiliki oleh kubus Rubik.

 

Untuk menghadirkan jam tangan dengan kode GAE-2100RC-1AER, Casio memang sengaja bekerja sama dengan pihak Rubik selaku pencipta kubus Rubik yang kenamaan itu.

 

G-Shock terbaru ini, seperti dilansir TechRadar (28/1), menawarkan bezel yang mampu berubah, seperti halnya kubus milik Rubik itu.

 

 (BACA JUGA:Apple Watch Gak Bisa Ngecas? Baca Ini)

 

Jam tangan bergaya tahun 70an ini, tahun di mana kubus Rubik's pertama kali diperkenalkan, bakal dilepas pada pekan kedua bulan depan, atau tepatnya tanggal 9 Ferbuari 2022.

 

Bakal tersedia di Carnabay Street di London, G-Shock terbaru ini bakal dibanderol Casio di angka 190 dolar AS, atau sekitar 2,7 juta dalam rupiah.

 

GAE-2100RC-1AER sudah dipastikan bukanlah jam tangan pintar, seperti halnya G-Shock Pro, yang berjalan pada Google Wear OS.

 

GAE-2100RC-1AER in akan memberikan fitur layaknya jam tangan klasik, dengan fungsi alarm, timer penghitung mundur, stopwatch, autocalendar, dual time dan world time.

 

So, bagi Anda yang mengharapkan jam tangan pintar dari G-Shock Rubik ini, G-Shock terbaru ini sepertinya bukan jam tangan yang tepat untuk Anda.

 

 

 

MODEL LAIN

 

GAE-2100RC-1AER  bukan jam yang cocok untuk Anda, yang ini mungkin bisa jadi bahan pertimbangan Anda.

 

Belum lama ini diperkenalkan Casio,  lini sporty G-Shock, didesain khusus untuk mereka para pelari.

 

Modelnya sendiri terbagi dua, G-Squad GBD-200SM yang menawarkan bentuk bodi agak bulat. Satunya adalah  G-Squad GBA-900, dengan desain agak kekotak-kotakan, namun dengan rounded-edges.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: